Now Reading:
MBC ‘Time’ Kemungkinan Sad Ending, Netizen Minta Happy Ending
Full Article 2 minutes read

MBC ‘Time’ Kemungkinan Sad Ending, Netizen Minta Happy Ending

kholic.id – Drama MBC Time episode 21-22 yang tayang semalam (5/9) memperlihatkan adegan pernikahan antara Cheon Soo Ho (Kim Jung Hyun) dan Seol Ji Hyun (Seohyun).

Adegan yang seharusnya membuat bahagia ini justru membuat para penggemar drama Time semakin sedih. Cheon Soo Ho yang akan melakukan segalanya untuk Seol Ji Hyun setuju untuk menikahinya meski ia tahu pernikahan tersebut hanya alat bagi Seol Ji Hyun mengungkap kebenaran kematian saudara dan ibunya.

Hidup Cheon Soo Ho tinggal enam bulan dan Eun Chae Ah (Hwang Seun Eon) akhirnya mengetahui hal tersebut. Ia hanya bisa menangis saat melihat pernikahan Cheon Soo Ho dan Seol Ji Hyun.

Lewat preview drama Time episode 23-24, para penonton bisa melihat Cheon Soo Ho semakin sekarat dan Seol Ji Hyun mulai merasa cemas dengan keadaan Soo Ho. Di akhir video preview, Soo Ho mengira Seol Ji Hyun bunuh diri dan menyusulnya ke arah laut.

Sementara, MBC cukup pandai membuat para penggemar semakin baper dengan merilis beberapa foto preview adegan romantis antara Soo Ho dan Ji Hyun. Lewat unggahan foto preview tersebut banyak netizen yang menuliskan komentar menyusul kemungkinan drama ini sad ending karena sang aktor utama, Kim Jung Hyun, telah menyelesaikan syuting lebih cepat karena masalah kesehatan.

Foto: MBC

“Bahagia terus sedih lagi. Depresi nontonnyaaaa 😭”

“Udah d kasih sedih mulu dr awal drama.. Jgn smp outnya cheon suho g ada sm skali scene kissnya.”

“Setidaknya satu ciuman romantis tolong berikan untuk Seolhyun 😳 udah tau kalo ending nya sedih tapi entah kenapa gue masih setia mantengin ini drama😭😭 jeball kisseu jusseyo🤣”

“Happy Ending Please 😭😭”

“😭😭😭😭 Writtterrrnim…. Pls. Gve us happy ending.. 👏😭😭”

“Drama ini sungguh kejam! Karakter-karakternya sangat menderita begitu pula para penontonnya! Kim Jung Hyun bahkan sakit, kenapa paling tidak dia bisa bahagia di drama? Dua aktor utama memiliki chemistry hebat!! Biarkan kami merasakan cinta mereka! Ini sungguh menyiksa. Sangat sulit menyaksikan Cheon Soo Ho sendirian dan sakit. Kenapa membuatnya menderita begini! Dia bahkan bukan seorang pembunuh! Aku hanya ingin memeluknya.”

Drama MBC Time sendiri direncanakan tamat di episode ke-32 pada 20 September 2018. Aktor Kim Jung Hyun dilaporkan telah menyelesaikan syuting terakhirnya dan mulai menjalani perawatan. Kira-kira akan seperti apa ya akhir drama Time ini? Bisakah akhirnya Ji Hyun bahagia?

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.