Now Reading:
Lee Kwang Soo Dipastikan Tidak akan Bergabung dalam Netflix ‘Busted’ Season 2
Full Article 2 minutes read

Lee Kwang Soo Dipastikan Tidak akan Bergabung dalam Netflix ‘Busted’ Season 2

kholic.idLee Kwang Soo dikonfirmasi tidak akan membintangi variety show Netfix Busted season 2.

Hari ini (6/9), sebuah laporan eksklusif menyebutkan bahwa Lee Kwang Soo tidak dapat berpartisipasi dalam Busted season 2 karena jadwal lainya. Seorang sumber juga mengungkapkan, “Pemain season pertama seperti Yoo Jae Suk, Park Min Young, dan Ahn Jae Wook dipastikan berpartisipasi Busted musim kedua, sedangkan Lee Kwang Soo akan meninggalkan acara itu.”

Busted sendiri merupakan variety show asli Korea yang tayang pertama kali di Netflix yang menampilkan para pemainnya memecahkan misteri baru setiap episodenya. Acara ini sukses mendapat respon yang luar biasa dari dalam dan luar negeri, karena unsur komedi yang diperlihatkan dari para pemainnya. Bromance antara Lee Kwang Soo dan Sehun juga menjadi hal menarik dari Busted.

Foto: iMBC

Syuting untuk Busted season 2 baru akan dimulai bulan depan. Jika pernyataan dari sumber tersebut benar, itu menunjukkan bahwa pemain musim pertama lainnya seperti Kim Jong Min, Sehun EXO, dan Kim Sejeong Gugudan masih mendiskusikan untuk tampil di musim kedua. Variety show ini juga kabarnya akan mencari pengganti dari Lee Kwang Soo.

Setelah menamatkan musim pertamanya pada 1 Juni lalu, Busted season 2 dijadwalkan akan tayang perdana di awal tahun 2019.

 
Sumber: Allkpop

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.