Now Reading:
Song Hye Kyo – Park Bo Gum Batal Syuting tvN ‘Boyfriend ‘ di Spanyol dan Pindah ke Kuba?
Full Article 2 minutes read

Song Hye Kyo – Park Bo Gum Batal Syuting tvN ‘Boyfriend ‘ di Spanyol dan Pindah ke Kuba?

kholic.id – Berencana manfaatkan keindahan Spayol, tim produksi tvN Boyfriend kemungkinan membatalkannya dan akan mengirimkan Song Hye Kyo dan Park Bo Gum ke Kuba.

Syuting Boyfriend sudah di mulai sejak akhir pekan lalu di Seoul, kini para staf dan aktor tengah bersiap pergi ke luar negeri. Meski tujuan mereka awalnya ke Granada, Spanyol, kabar terbaru menunjukan jika lokasi syuting kemungkinana berubah ke Kuba.

Sumber dari produksi drama mengatakan jika keputusan tersebut belum sepenuhnya mendapat persetujuan. “Kami berencana pergi syuting ke Kuba, meskipun masih banyak yang harus kami kerjakan di Korea. Sulit untuk mengatakan jika itu sudah dikonfirmasi, karena masih ada hal-hal yang masih mengambang sehubungan syuting di sana, termasuk kebenaran jika kami belum memiliki izin untuk syuting di tempat-tempat tertentu,” tutur staf produksi Boyfriend.

Foto: instagram.com/hongsick

Mereka melanjutkan, “Kami mengambil banyak hal dalam pertimbangan saat ini, tetapi benar jika kemungkinan besar kami akan pergi ke Kuba.” Di sisi lain, menurut Sports Donga , naskah untuk drama ini telah diatur dengan latar Kuba.

Setelah keputusan akhir di buat, Song Hye Kyo dan Park Bo Gum akan berangkat sekitar akhir bulan ini atau awal bulan depan.

Boyfriend akan menuturkan kisah cinta Cha Soo Hyun (Song Hye Kyo), seorang anak politisi sekaligus mantan istri konglomerat yang tidak bahagia. Ia akan berpasangan dengan Kim Jin Hyuk (Park Bo Gum), seorang pria muda biasa yang polos dan bisa merasa bahagia hanya karena hal kecil. Takdir pertemuan mereka akan diawali dengan indah tapi dilanjutkan dengan kisah cinta yang menyedihkan karena harus menggangu inti dari kehidupan masing-masing.

Selain aktornya, drama ini juga ditunggu banyak orang karena dipimpin oleh sutradara Park Shin Woo, yang juga menyutradarai Jealousy Incarnate. Ini juga ditulis oleh Yoo Young Ah, pembuat kisah Miracle in Cell No.7 dan Take Off.

Projek ini merupakan drama pertama Song Hye Kyo sejak menikah dengan Song Joong Ki, sekaligus comeback Park Bo Gum di drama dalam 2 tahun.

Boyfriend diatur agar tayang perdana pada bulan November 2019.

Sumber: Soompi

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.