Now Reading:
Alami Insiden Kurang Mengenakkan, Chanyeol EXO Minta Fans Lebih Tertib di Bandara
Full Article 2 minutes read

Alami Insiden Kurang Mengenakkan, Chanyeol EXO Minta Fans Lebih Tertib di Bandara

kholic.idChanyeol EXO meminta kepada para penggemar untuk lebih tertib dan berhati-hati, setelah terjadi insiden kecil yang menimpa dirinya di bandara.

Pada tanggal 5 September, Chanyeol tiba di bandara Incheon setelah melakukan perjalanan ke Shanghai untuk menghadiri fashion show Tommy Hilfiger. Dia dipadati oleh sekelompok fans yang telah menunggu, dan membuat sendalnya robek karena terinjak orang banyak.

Tak lama setelah itu, Chanyeol pun mengunggah dua buah foto yang menunjukan sendalnya yang robek dan pesan untuk para penggemarnya. Foto yang bertuliskan pesan itu mengatakan, “Aku harap semua penggemar yang datang untuk menyambutku di bandara akan tetap menjaga ketertiban. Bandara adalah tempat yang tidak hanya digunakan oleh kami, tapi juga digunakan oleh orang lain seperti penumpang, orang-orang yang menunggu keluarga mereka, dan anak-anak kecil. Sebuah insiden terjadi hari ini, dan itu mungkin saja bisa membuat jari seseorang terluka jika ada yang tidak beres.”

“Orang-orang yang menjagaku terus berkata jangan mendorong, tetapi ucapan itu tidak berpengaruh sama sekali. Sangat melegakan bahwa tidak ada yang terluka, tetapi aku menulis ini karena aku pikir ini jangan sampai terjadi lagi. Aku harap kalian lebih berhati-hati nantinya agar tidak ada yang terluka di ruang publik seperti bandara. Aku berterima kasih atas cinta kalian yang terus menerus, dan aku akan menjadi seseorang yang dapat membalas cinta itu.”

Semoga para penggemar bisa lebih berhati-hati mulai saat ini ketika menyambut idola favorit mereka.

 
Sumber: Soompi

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.