Now Reading:
Jang Hyuk Ungkap Alasan Mengharukan Pilih Karakter Petinju di ‘Bad Papa’
Full Article 2 minutes read

Jang Hyuk Ungkap Alasan Mengharukan Pilih Karakter Petinju di ‘Bad Papa’

kholic.idJang Hyuk beberkan pemilihan adegan action dan karakter petinju dalam drama barunya yang siap tayang di MBC, Bad Papa.

Hari Rabu (05/09), Jang Hyuk bersama pimpinan produksi Jin Chang Kyu hadir dalam acara workshop Broadcast Worldwide 2018 di Coex Convention adn Exhibition Centre, Seoul. Kedatangan mereka adalah untuk lakukan presentasi drama MBC Bad Papa yang siap tayang 1 Oktober 2018.

Bad Papa janjikan kisah yang intens dan emosional, gambarkan seorang pria yang berusaha mati-matian, dalam arti sesungguhnya, sebagai pencari nafkah keluarga.

Dalam drama, Jang Hyuk berperan sebagai Yoo Ji Chul, petinju terbaik yang kehilangan segalanya -termasuk keluarga- setelah melewati satu pertandingan penting. Ia lalu berubah menjadi pria jahat yang berkorban demi keluarga kecilnya yang ia cintai.

Foto: imbc

Jang Hyuk sendiri mengatakan, “Banyak orang berpikir aku hanya mendalami bela diri Jeet Kune Do/JKD (ilmu bela diri ciptaan Bruce Lee, gabungan dari Wing Chun, tinju, karate, jujitsu, dan judo -red). Padahal sebetulnya, aku telah mendalami JKD selama 10 tahun dan tinju di 10 tahun sebelumnya. Jadi, aku memang ada keinginan untuk lakukan adegan action berupa tinju (dalam drama).”

Aktor kelahiran tahun 1976 ini kemudian menambahkan, “Drama ini tidak hanya perlihatkan adegan action dari tinju. Aku ingin tunjukkan emosi yang dirasakan para atlet saat berlatih bersama dan alasan-alasan kuat kenapa mereka memilih [profesi] tinju.”

“Bukannya berfokus pada peraturan dan gerakan tinju dalam akting, aku ingin perlihatkan alasan kenapa para petinju mampu menahan segala rasa saat di dalam ring. Kenapa mereka mampu menahan rasa sakit yang ekstrem hingga sampai pada satu titik mereka tidak bisa bernapas lagi. Karakter ‘Pria Bertahan’ seperti itulah yang jadi fokus utama dalam drama ini.”

“Aku akan berusaha menyalurkan ‘rasa’ itu, yang pernah aku rasakan di 10 tahun masa sebagai petinju, ke kisah drama,” Tutup Jang Hyuk.

Drama Bad Papa digarap oleh Jin Chang Kyu yang sebelumnya sukses ikut menggarap Rebel: Thief Who Stole the PeopleĀ dan Two Cops. Selain Jang Hyuk, Bad Papa juga diperankan oleh Son Yeo Eun, Shin Eun Soo, Ha Joon, Kim Jaekyung, dan Lee David.

Sumber: tvdaily

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.