Now Reading:
Ji Soo dan Jinyoung Ditawari Tampil di Drama Romantis Netflix Pertama
Full Article 2 minutes read

Ji Soo dan Jinyoung Ditawari Tampil di Drama Romantis Netflix Pertama

kholic.id – Aktor Ji Soo saat ini tengah ditawari tampil sebagai pemeran utama untuk drama Netflix Because This is My First Love (judul sementara).

Selain Ji Soo, Jinyoung B1A4 juga dilaporkan tengah ditawari peran di drama tersebut. Menyusul kemudian nama aktris Ji Woo dan Jung Chae Yeon DIA juga ditawari peran untuk drama Because This is My First Love.

Drama Because This is My First Love nantinya akan bercerita mengenai drama romantis remaja. Ini merupakan kisah para karakternya yang berusia 20-an. Dalam perjalanan mencari cinta, mereka membangun mimpi dan persahabatan.

Jinyoung sendiri ditawari peran sebagai pemuda yang dijuluki “chadonam”, pemuda keren sekaligus arogan yang terlibat cinta segitiga dengan karakter utama. Agensi Jinyoung yang baru, yaitu Link 8 Entertainment, pada 5 September menyatakan, “Jinyoung benar mendapat tawaran drama Because This is My First Love. Ia masih mempertimbangkan peran tersebut.”

Ji Woo (kiri) Jung Chaeyeon (kanan) | Foto: ist

Sementara, Ji Soo kabarnya ditawari peran sebagai Yoon Tae Oh, seorang mahasiswa yang kaya, tetapi hidupnya tidak bahagia karena keluarganya yang tak harmonis. Mengenai penawaran peran ini, agensi Ji Soo, Train TPC hari ini (5/9), menyatakan, “Ji Soo telah ditawari peran di drama Because This is My First Love. Ia mempertimbangkannya secara postif.”

Belum ada konfirmasi resmi keikutsertaan Ji Soo, Jinyoung, Ji Woo, maupun Jung Chae Yeon DIA. Akan tetapi, produksi drama ini cukup menyita perhatian para penggemar karena juga akan diproduksi oleh Oh Jin Suk, orang yang sama di balik kesuksesan drama Modern Farmer, Yong Pal, My Sassy Girl, dan drama lainnya.

Drama Because This is My First Love akan menjadi drama praproduksi 100% dan dijadwalkan memulai syuting bulan ini serta menyelesaikannya pada akhir Januari 2019. Drama ini juga akan menjadi drama romantis Korea Netflix pertama.

Sumber: (1) (2)

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.