Now Reading:
Cocok! Park Bo Young – Kim Young Kwang ‘On Your Wedding Day’ Ternyata dari Keluarga Militer
Full Article 2 minutes read

Cocok! Park Bo Young – Kim Young Kwang ‘On Your Wedding Day’ Ternyata dari Keluarga Militer

kholic.id – Film layar lebar bergenre romantis Your Wedding (atau dikenal juga dengan On Your Wedding Day) kini sedang tayang di Korea dan sukses merebut hati lebih dari 2 juta penonton.

Diperankan Kim Young Kwang dan Park Bo Young, film ini sukses buat baper banyak penonton karena berikan kisah cinta manis sejak masa sekolah sampai dewasa. Chemistry keduanya yang memanjakan mata juga sukses membuat banyak orang ingin mencari tahu, kesamaan apa lagi yang menghubungkan Kim Young Kwang dan Park Bo Young.

Satu fakta unik dari dunia militer ternyata jadi kesamaan Kim Young Kwang dan Park Bo Young. Keduanya dibesarkan oleh ayah yang miliki latar belakang ketentaraan yang istimewa.

Ayah Park Bo Young adalah seorang Sersan Mayor di Angkatan Darat Korea dan telah berkarir di militer selama 34 tahun.

Foto: ist/hancinema

Park Bo Young sendiri mengaku, ia tumbuh besar dengan peraturan cukup keras yaitu tidak boleh memakai rok dan celana pendek saat beraktivitas di luar rumah. Tak hanya itu, Park Bo Young juga diketahui selalu mengunjungi Makam Pahlawan Seoul National Cemetry setiap tahun untuk melakukan penghormatan pada veteran perang yang telah gugur.

Di sisi lain, Kim Young Kwang lahir dari ayah yang ikut andil dalam Perang Vietnam (1955-1975). Posisi penting tersebut membuat aktor kelahiran 1987 ini mendapat kehormatan khusus yang diputuskan langsung dari pihak Militer Korea.

Kim Young Kwang berhak menjalani wajib militer hanya selama 6 bulan sebagai staf di kantor pelayanan masyarakat -bukan 18 bulan sebagai tentara seperti pria Korea lain. Ia yang melakukan wajib militer pada 12 Desember 2013 pun bebas tugas pada Juni 2014.

Wah, kira-kira bagaimana tanggapan ayah Park Bo Young saat melihat sang putri lakukan banyak adegan romantis bareng Kim Young Kwang, ya?

 

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.