Now Reading:
Bromance ‘Wok of Love’, Ini Dukungan Junho 2PM untuk Drama Baru Jang Hyuk ‘Bad Papa’
Full Article 2 minutes read

Bromance ‘Wok of Love’, Ini Dukungan Junho 2PM untuk Drama Baru Jang Hyuk ‘Bad Papa’

kholic.idJang Hyuk memperlihatkan keakrabannya dengan Junho 2PM yang pernah sama-sama tampil di drama SBS Wok of Love.

Hari ini (5/9), Jang Hyuk lewat akun Instagram-nya memperlihatkan bentuk dukungan Junho 2PM untuk drama terbaru Jang Hyuk, Bad Papa. Jang Hyuk terlihat berpose di depan sebuah truk kopi yang dikirim oleh Junho. Tidak lupa Jang Hyuk menuliskan caption, “Thanks~ Bro. !! Terima kasih Junho yaa. Aku terharu suka banget nih~”

Thanks ~ Bro. !! 고맙다 준호야 기섭이 울었다 너무 좋아서~ ㅋ

A post shared by 장혁 (@ajincome) on

Jang Hyuk dan Junho tampil di drama Wok of Love sebagai Seo Poong dan Doo Chil Seong. Setelah Seo Poong dipecat sebagai koki di restoran hotel mewah, ia meminta pinjaman pada Doo Chil Seong. Doo Chil Seong yang memang memiliki hati yang baik menganggap Seo Poong sebagai adiknya.

Junho 2PM dan Hang Hyuk di drama Wok of Love | Foto: SBS

Seo Poong akhirnya tersentuh oleh kebaikan hati Chil Seong sampai memanggilnya dengan sebutan “Hyung” bahkan sempat ingin merahasiakan hubungannya dengan Dan Sae Woo (Jung Ryeo Won) agar tak menyakiti hatinya.

Saat ini, Jang Hyuk tengah disibukkan dengan syuting drama MBC Bad Papa. Ia akan berperan sebagai Yoo Ji Cheol, mantan petinju yang alih profesi menjadi petarung MMA demi anaknya. Drama Bad Papa akan tayang perdana pada 1 Oktober 2018 sebagai pengganti drama Risky Romance.

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.