Now Reading:
Seohyun dan Kim Jung Hyun Menikah dengan Ekspresi Sedih di Preview MBC ‘Time’ Eps. 21-22
Full Article 2 minutes read

Seohyun dan Kim Jung Hyun Menikah dengan Ekspresi Sedih di Preview MBC ‘Time’ Eps. 21-22

kholic.idSeohyun SNSD dan aktor Kim Jung Hyun menjadi pasangan yang menikah dengan ekspresi kesedihan lewat preview drama MBC Time episode 21-22.

Drama Time bercerita mengenai Cheon Soo Ho (Kim Jung Hyun), yang mengetahui bahwa hidupnya akan berakhir tidak lama lagi. Ia membantu Seol Ji Hyun (Seohyun), yang mencari tahu kebenaran mengenai kematian saudara dan ibunya.

Sebelumnya, Seo Ji Hyun mengetahui segalanya dari Shin Min Seok (Kim Jun Han). Ia lalu berubah total dan berkata kepada Cheon Soo Ho bahwa ia ingin hidup di dunia tempat orang-orang bisa “membeli segalanya bahkan hati orang-orang dengan uang”. Setelah pertunangan Cheon Soo Ho dan Eun Chae Ah (Hwang Seung Eon) batal, Seol Ji Hyun berkata, “Ayo kita menikah.”

Foto: IMBC

Lewat foto-foto yang dirilis, Kim Jung Hyun dan Seohyun akhirnya melaksanakan upacara pernikahan. Mereka berjalan berdampingan di sebuah gereja dengan setelah jas rapi dan gaun pengantin putih. Meski seharusnya ini menjadi hari terindah bagi mereka berdua, mereka justru terlihat sedih, tak bersemangat, dan bahkan tidak bergandengan tangan.

Dilaporkan bahwa saat hari syuting, mereka berdiskusi cukup panjang dengan sutradara bagaimana menggambarkan adegan tersebut, dan beberapa kali berlatih adegan. Meski Kim Jung Hyun tidak dalam kondisi terbaik menyusul masalah kesehatannya, dan Seohyun yang tetap ceria, mereka dengan cepat tenggelam dan serius saat syuting dimulai.

Foto: IMBC

Para staf memuji keprofesionalan mereka, dan narasumber dari staf produksi berkata, “Kim Jung Hyun dan Seohyun berusaha keras menggambarkan Cheon Soo Ho dan Seol Ji Hyun. Kim Jung Hyun khususnya membuat terharu dengan memperlihatkan perasaan Cheon Soo Ho yang hanya memiliki sisa waktu sedikit untuk Seol Ji Hyun.”

Drama MBC Time episode 21-22 dijadwalkan tayang malam ini (5/9). Wah, kira-kira saat Kim Jung Hyun tidak muncul lagi, apakah itu artinya karakter Cheon Soo Ho diceritakan telah meninggal? Kita lihat saja jawabannya nanti.

Sumber: Soompi

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.