Now Reading:
5 Lipstik Warna MLBB Rekomendasi Amorepacific ‘Color Autumn’ Khas Musim Gugur
Full Article 3 minutes read

5 Lipstik Warna MLBB Rekomendasi Amorepacific ‘Color Autumn’ Khas Musim Gugur

kholic.id – Menjelang tibanya musim gugur di Korea, Amorepacific pun merilis daftar rekomendasi lipstik yang cocok digunakan di musim ini lewat brand-brand yang bernaung di bawahnya.

Amorepacific lewat event “Color Autumn” memperkenalkan lipstik dengan warna-warna MLBB yang secara alami memperlihatkan warna bibir yang lebih nyata apapun warna kulit si pemakai. Lewat sebuah penelitian bersama pihak-pihak peneliti, makeup artist, ahli warna, dan lebih dari 200 pelanggan, konsep warna Crushed Rose pun terbentuk. Amorepacific khusus untuk event “Color Autumn” mendaulat penyanyi Heize sebagai model.

Foto: News1

Warna-warna Crushed Rose oleh Amorepacific memperlihatkan warna-warna hangat dengan efek MLBB. Tak hanya cocok digunakan saat musim gugur, tapi juga cocok digunakan untuk aktivitas sehari-hari.

Lewat 5 brand Amorepacific, yaitu: Laneige, Mamonde, Sulwhasoo, IOPE, dan Hera, sebagai perwakilan produk kampanye “Color Autumn” para pelanggan bisa memilih lipstik yang cocok dan lebih disukai. Dengan warna yang hampir sama, tetapi dengan tipe-tipe berbeda, terdapat berbagai variasi formula dengan tekstur matte maupun glossy. Berikut adalah kelima lipstik tersebut:

1. Laneige Tatto Lip Tint

Foto: Amorepacific

Dari rangkaian Laneige Tatto Lip Tint, warna yang direkomendasikan adalah No. 9 Rose Prism. Produk yang baru dirilis ini dijual seharga 22.000 won.

2. Mamonde Creamy Tint Squeeze Lip

Foto: Amorepacific

Dari rangkaian Mamonde Creamy Tint Squeeze Lip, warna untuk “Color Autumn” adalah warna terbaru No. 11 Autumn Rose. Produk ini dibanderol seharga 11.000 won.

3. Sulwhasoo Essential Lip Serum Stick

Foto: Amorepacific

Dari 12 warna yang ditawarkan untuk rangkaian ini, warna yang termasuk dalam “color autumn” adalah No. 59 Autumn Red. Lipstik ini dibanderol seharga 40.000 won.

4. IOPE Color Fit Lipstick

Foto: Amorepacific

IOPE lewat rangkaian Color Fit Lipstick direkomendasikan untuk “Color Autumn” adalah warna No. 31 Color Autumn. Produk ini dijual dengan harga 27.000 won.

5. Hera Lip Gel Crush

Foto: Amorepacific

Hera Lip Gel Crush yang direkomendasikan untuk “Color Autumn” adalah warna No. 388 Garnet Red. Produk ini dibanderol dengan harga 37.000 won.

Wah dari kelima lipstik warna MLBB yang direkomendasikan oleh Amorepacific, yang mana yang ingin kalian coba?

Sumber: (1) (2)

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.