Now Reading:
Ji Soo – Yoo Jae Myung Berikan Bromance Unik Soal Kasih Tak Sampai di JTBC ‘Ping Pong Ball’
Full Article 2 minutes read

Ji Soo – Yoo Jae Myung Berikan Bromance Unik Soal Kasih Tak Sampai di JTBC ‘Ping Pong Ball’

kholic.id – Drama spesial JTBC Ping Pong Ball telah bagikan foto saat pembacaan naskah perdana.

Ping Pong Ball adalah drama dengan format unik, yang diangkat dari webtoon karya Jo Geum San yang terkenal lewat webtoon Save Me dan Out to the World. Drama Ping Pong Ball sendiri kisahkan seorang mahasiswa dan pria tunawisma yang merasa senasib setelah saling bercerita soal kasih tak sampai.

Yoo Jae Myung berperan sebagai Kim Deuk Hwan, pria tunawisma yang menetap di dekat sungai kecil tak jauh dari bangunan apartemen. Sementara Ji Soo berperan sebagai Kim Young Joon, mahasiswa filsafat yang selalu menekan perasaan sendiri.

Tanggal 8 Agustus 2018, kedua pemeran hadir dalam pembacaan naskah yang digelar di gedung JTBC.

Foto: JTBC

Yoo Jae Myung sendiri menghadiri pembacaan naskah segera setelah menyelesaikan syuting JTBC Life. Begitu duduk di pembacaan naskah Ping Pong Ball, sang aktor langsung menghayati peran sebagai Kim Deuk Hwan dengan sempurna, berikan nuansa humor gelap dan karakter yang unik dalam satu tarikan napas.

Ji Soo juga sukses mengekspresikan karakter mahasiswa yang banyak bicara dan selalu menonjolkan ilmu filsafat yang ia kuasai, meski saat berhadapan dengan gadis yang disuka ia langsung berubah menjadi minder dan tidak PD.

Selain Yoo Jae Myung dan Ji Soo, deretan artis pendukung lain seperti Choi Kwang Il, Lee Ha Yul, Seo Dong Gab, dan Jung Young Ki juga hadir di pembacaan naskah Ping Pong Ball.

Sutradara Kim Sang Ho mengatakan, “Aku sangat bahagia bisa bertemu para aktor yang hebat dalam proyek yang juga mengagumkan ini. Aku akan bekerja keras untuk membuat suasana syuting menjadi menyenangkan. Aku juga akan berusaha mengantarkan emosi dari cerita yang sesuai dengan kisah asli untuk penikmat drama.”

Drama spesial JTBC Ping Pong Ball sendiri tayang dalam 2 episode mulai Senin, 17 September 2018 pukul 23:00 KST.

 

Sumber: soompi

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.