Now Reading:
Ciuman Pertama Yang Se Jong – Shin Hye Sun di SBS ‘Thirty But Seventeen’ Buat Rating Meningkat
Full Article 2 minutes read

Ciuman Pertama Yang Se Jong – Shin Hye Sun di SBS ‘Thirty But Seventeen’ Buat Rating Meningkat

kholic.id – Rasa cinta antar Yang Se Jong dan Shin Hye Sun semakin mendalam dalam Thirty But Seventeen. Ini membuat rating penoton SBS semakin bertambah, bahkan kembali meraih 2 digit.

Pada tayangan semalam (5/9) Thirty But Seventeen mendapat 9,3 persen pada bagian 1 dan 10,3 persen pada bagian 2. Selain data tersebut, menurut data yang diungkap Nilsen Korea juga mereka berhasil meraih 13,6 persen sebagai angka tertinggi selama penayangan.

Tak hanya rating, kisah cinta Woo Seo Ri dan Gong Woo Jin pun semakin bersemi. Episode kali ini mengisahkan Woo Seo Ri (Shin Hye Sun) yang belajar pada Gong Woo Jin (Yang Se Jong) soal kejujuran perasaan serta kesadarannya pada cinta yang diberikan sang aktor utama.

Setelah melewati masa sulit, Gong Woo Jin menghibur Woo Seo Ri dengan memperlihatkan hasil gambar yang dibuatnya. Saat Woo Seo Ri berbagi perasannya, secara mengejutkan Gong Woo Jin kembali menyatakan perasaanya.

Foto: SBS

Meski malu-malu Woo Seo Ri tetap memberi ketegasan jawaban dengan memberikan ciuman pertama, yang diperkirakan menjadi menit tertinggi selama siaran berlangsung. Sementara perasaan romantis terus berkembang, Thirty but Seventeen masih memiliki misteri yang belum terjawab.

Di sisi lain, KBS Lovely Horribly berada di posisi 2, kali ini mereka meraih 3,9 persen dan 4,3 persen. Sedangkan MBC Risky Romance mendapat 2,8 persen dan 3,5 persen.

Episode Thirty But Seventeen selanjutnya akan hadir pada Senin-Selasa mendatang jam 22:00 KST di SBS.

Sumber: Soompi

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.