Now Reading:
Jo In Sung, Nam Joo Hyuk, dkk jadi Squad Tangguh ‘The Great Battle’ di Pemotretan High Cut
Full Article 2 minutes read

Jo In Sung, Nam Joo Hyuk, dkk jadi Squad Tangguh ‘The Great Battle’ di Pemotretan High Cut

kholic.id – Sembilan karakter utama film kolosal The Great Battle berpose bersama dalam pemotretan majalah High Cut no. 227 edisi September 2018.

Jo In Sung, Nam Joo Hyuk, Park Sung Woong, Bae Sung Woo, Um Tae Goo, Seolhyun AOA, Park Byung Eun, Oh Dae Hwan, dan Jung Eun Chae tampil dengan ledakan karisma di deretan foto yang dirilis High Cut. Meski berkumpul dalam satu frame, tiap aktor mampu pancarkan pesona kuat yang berkelas dari masing-masing karakter.

Foto: HighCut Korea

Foto: HighCut Korea

Foto: HighCut Korea

Berperan sebagai Jenderal era Goryeo Yang Man Chun, Jo In Sung berpose di tengah para aktor dan berikan aura tersendiri.

Saat ditanya soal kesannya terhadap film The Great Battle, aktor dengan tinggi badan 1.86 cm ini menjawab singkat, “Film The Great Battle merupakan kisah dramatis tentang sejarah era Goryeo, sesuatu yang jarang diangkat sebagai tema film sejarah. Semua adegan action dalam film ini sangat agresif dan bold, terang-terangan, tanpa ampun.”

Foto: HighCut Korea

Foto: HighCut Korea

Ucapan Jo In Sung seakan mengingatkan pada teaser trailer dan juga poster The Great Battle yang dirilis beberapa waktu lalu.

Dalam poster, masing-masing aktor digambarkan miliki senjata andalan seperti panah, pedang, tombak, palu gada, hingga kapak bermata dua. Tak hanya itu, benteng besar kota Ansi yang menjadi lokasi pertempuran juga digambarkan megah dan sulit ditaklukkan.

Foto: HighCut Korea

Pihak Next Entertainment World menjanjikan film The Great Battle bakal menampilkan visual film dengan gaya baru, dan membuka pandangan lain soal film kolosal yang selama ini ada dalam pandangan masyarakat.

Film The Great Battle mengisahkan perjuangan epik pasukan kerajaan Goryeo selama 88 hari untuk melindungi Benteng Ansi dari serangan Dinasti Tang dari Tiongkok. Pasukan kerajaan Goryeo yang dipimpin Yang Man Chun harus berjuang mati-matian melawan 500.000 tentara dinasti Tang yang menyerang tanpa henti.

The Great Battle siap dirilis di bioskop Korea mulai 19 September 2018.

Sumber: imbc

 

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.