Now Reading:
D.O EXO Bicara Soal Peran Utama Pertamanya di Drama tvN ‘100 Days My Prince’
Full Article 1 minutes read

D.O EXO Bicara Soal Peran Utama Pertamanya di Drama tvN ‘100 Days My Prince’

kholic.idD.O EXO bicara soal drama terbarunya, 100 Days My Prince dan bagaimana perasaannya setelah mendapatkan peran utama pertama kalinya.

Hari ini (4/9), D.O menghadiri konferensi pers drama 100 Days My Prince bersama dengan Nam Ji Hyun, Cho Seong Ha, Kim Sun Ho, Han So Hee, dan Jo Han Cheol di di Imperial Palace Hotel, Seoul.

Dalam wawancaranya, D.O menyatakan, “Ini pertama kalinya aku mengambil peran utama dalam drama. Ada banyak kesulitan daripada yang aku bayangkan.”

“Suasana di lokasi syuting benar-benar luar biasa. Karena para aktor senior begitu perhatian, aku mampu menghilangkan perasaan tertekan dan menikmati berada di lokasi sambil bersenang-senang. Member EXO lainnya juga menyamangatiku,” lanjutnya.

100 Days My Prince merupakan drama romantis komedi yang bercerita tentang kisah cinta tak biasa antara putra mahkota Lee Yool (diperankan D.O EXO), yang menderita amnesia setelah mengalami kecelakaan, dan Hong Shim (Nam Ji Hyun), wanita tertua yang belum menikah di Kerajaan Joseon.

Drama 100 Days My Prince sendiri akan mengambil slot Senin-Selasa, dan akan menayangkan episode pertamanya pada 10 September di jam 21:30 KST.

Sumber: Soompi

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.