Now Reading:
SBS ‘Thirty But Seventeen’ Kembali Raih Rating 2 Digit dan Jadi Drama Terlaris
Full Article 2 minutes read

SBS ‘Thirty But Seventeen’ Kembali Raih Rating 2 Digit dan Jadi Drama Terlaris

kholic.id – Tak bosan serial Shin Hye Sun dan Yang Se JongThirty But Seventeen terus meraih rating di atas 10 persen.

Menurut hasil Nilsen Korea, tayangan SBS Thirty But Seventeen semalam (3/9) kembali mendapat rating di atas 10 persen. Ini jadi bukti banyaknya penonton yang menantikan serial, terlebih jarangnya drama yang tayang di hari kerja meraih rating 2 digit.

Dalam epsode kali ini Woo Seo Ri (Shin Hye Sun) dan Gong Woo Jin (Yang Se Jong) semakin dekat. Keduanya saling membantu satu sam lain, seperti Gong Woo Jin mengambil inisiatif untuk menyembuhkan diri dari trauma masa lalu sementara Woo Seo Ri bekerja keras agar sukses tampil di panggung.

Foto: SBS

Gong Woo Jin juga menjadi lebih yakin soal perasaanya terhadap Woo Seo Ri, kisah semakin memuncak ketika ia sadar latar belakang Woo Seo Ri digunakan untuk mendorong penjualan tiket musik.

Ketika Woo Seo Ri berhadapan dengannya, Gong Woo Jin tiba-tiba mengaku dirinya menyukai wanita yang ada di hadapannya.

“Karena aku membencinya. Melihat orang yang aku sukai. Tidak, wanita yang aku suka. Aku benci mlihat dia lebih terluka ketimbang [aku] harus mati.” Momen ini meraih puncak rating tertingi selama penyiaran, dengan 13,5 persen.

Foto: SBS

Thirty But Seventeen pada bagian pertama mendapat 8,7 persen dan kedua 10,2 persen, menjadikan mereka raih rating teratas. Disusul KBS Lovely Horribly dengan 2 persen sedangkan MBC Risky Romance dengan 2,2 persen pada bagian awal dan 2,5 di bagian kedua.

Sumber: Soompi

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.