Now Reading:
Yoo Seung Ho Dikonfirmasi Bintangi Drama SBS Pengganti Dramanya Chae Soo Bin
Full Article 2 minutes read

Yoo Seung Ho Dikonfirmasi Bintangi Drama SBS Pengganti Dramanya Chae Soo Bin

kholic.idYoo Seung Ho akan comeback drama lewat drama terbaru SBS yang berjudul Revenge is Back atau Bok Soo’s Back.

Tanggal 3 September, SBS mengumumkan, “Yoo Seung Ho akan berperan menjadi karakter utama di drama terbaru SBS Senin-Selasa Revenge is Back (judul sementara) yang akan tayang sebagai pengganti drama Fox Bride Star.”

Drama Revenge is Back merupakan drama romantis sekolah yang menyenangkan. Drama ini bercerita mengenai seorang pemuda bernama Kang Bok Soo yang dikeluarkan dari sekolah karena difitnah menjadi pelaku kekerasan sekolah. Ia kembali ke sekolah saat dewasa untuk balas dendam, tetapi tanpa disengaja terseret insiden lain.

Yoo Seung Ho di drama Remember | Foto: SBS

Yoo Seung Ho akan berperan sebagai Kang Bok Soo, yang dikeluarkan dari sekolah, melakukan pekerjaan untuk orang lain, berusaha balas dendam, dan juga memiliki sisi ceroboh. Karakternya kembali masuk SMA Seol Song untuk balas dendam pada cinta pertamanya Son Soo Jung, yang membuatnya dikeluarkan. Akan tetapi, ia tak dapat melakukannya karena perubahan sekolah sehingga akan memperlihatkan kekonyolannya.”

Pihak departemen drama SBS berkata, “Sifat alami Yoo Seung Ho yang baik, ramah, dan optimis mirip dengan karakter utama Kang Bok Soo. Kang Bok Soo masuk sekolah lagi di SMA Seol Song untuk menjadi seorang pahlawan kecil, tetapi sekolah tidak lagi menjadi tempat untuk percintaan dan romantisme. Bagaimana penampilannya sebagai dewasa yang dengan konyol kembali jadi siswa? Yoo Seung Ho akan mampu memperlihatkan pesona kegagalan pahlawan kecil.”

Jo Bo Ah di drama Goodbye to Goodbye | Foto: Newsa

Sementara, aktris Jo Bo Ah saat ini tengah ditawari tampil sebagai karakter utama wanita. Agensi Jo Bo Ah, SidusHQ, menyatakan saat ini aktris mereka tengah memeriksa penawaran tersebut. Jo Bo Ah sendiri baru saja menyelesaikan drama MBC Goodbye to Goodbye.

Drama¬†Revenge is Back¬†direncanakan tayang kira-kira bulan Desember sebagai pengganti drama Fox Bride Star yang dibintangi Chae Soo Bin. Yoo Seung Ho dan Chae Soo Bin sendiri sebelumnya sama-sama tampil di drama MBC I’m Not A Robot.

Sumber: Soompi

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.