Now Reading:
Jang Hyuk jadi Ayah Petarung yang Sayang Keluarga di Foto Perdana MBC ‘Bad Papa’
Full Article 2 minutes read

Jang Hyuk jadi Ayah Petarung yang Sayang Keluarga di Foto Perdana MBC ‘Bad Papa’

kholic.id – Drama baru MBC Bad Papa yang sebentar lagi tayang akhirnya merilis deretan foto karakter utama yang dibintangi Jang Hyuk.

Dalam drama bergenre action ini, Jang Hyuk berperan sebagai Yoo Ji Chul, jawara tinju yang bergelar pahlawan nasional namun terpuruk dan hancur setelah dipaksa pensiun karena kalah dari pertandingan penting.

Yoo Ji Chul kehilangan semuanya; kebanggaan, status, uang, dan keluarga hanya dalam satu hari. Penuh amarah, ia memutuskan jadi orang jahat demi sang anak yang sangat ia cintai.

Deretan foto yang dirilis MBC (04/09) perlihatkan Yoo Ji Chul yang merayakan kemenangan penuh emosional di dalam ring tinju. Meski tenaganya terkuras habis setelah pertandingan, wajah penuh memar dan luka, ia dengan hangat dan perasaan penuh syukur memeluk keluarga kecilnya.

Foto: imbc

Lewat informasi yang dirilis MBC, adegan ini digarap pada 12 Agustus 2018, dengan properti syuting yang khusus dibangun untuk drama Bad Papa. Demi ciptakan suasana yang semakin nyata, tim produksi drama juga ikut memboyong para juri asli pertandingan tinju beserta para atlet untuk tampil sebagai pemeran tambahan.

Jang Hyuk sendiri dilaporkan sukses membuat semua orang di lokasi syuting takjub dengan kemampuannya mengolah adegan action sekaligus emosional yang kuat.

Meski proses syuting digarap semalaman dan dilanjut hingga jelang subuh, Jang Hyuk tidak sekalipun perlihatkan tanda kelelahan dan terus berikan semangat yang sama seperti pertama syuting.

Sementara itu, drama Bad Papa bakal tayang perdana Senin, 1 Oktober 2018 sebagai pengganti Risky Romance di slot Senin-Selasa pukul 22:00 KST di MBC.

Sumber: imbc

 

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.