Now Reading:
Nam Woohyun Comeback Solo, Ini Dukungan dari Para Member INFINITE
Full Article 2 minutes read

Nam Woohyun Comeback Solo, Ini Dukungan dari Para Member INFINITE

kholic.id – Setelah Hoya hengkang dari INFINITE dan Sunggyu Wajib militer, para penggemar menyambut gembira dengan comeback solo Nam Woohyun setelah dua tahun.

Hari ini (3/9), Nam Woo Hyun telah merilis mini solo album kedua “Second Write…” bersama dengan video klip dari lagu “If You Don’t Mind”. Lagu tersebut dikomposeri oleh Woohyun dan ia juga membantu penulisan lirik-liriknya. Mini album kedua Woohyun ini terdiri dari enam lagu, termasuk lagu “Smile” feat. Kim Jung Mo TraxX dan “I Swear” feat. Dongwoo INFINITE.

Lagu dengan genre ballad yang menampilkan rasa sedih ini menampilkan video klipnya dengan berbagai adegan bahagia sepasang kekasih. Sayangnya di akhir video pasangan tersebut harus berpisah.

Dengan perilisannya comeback solo Nam Woohyun, para member INFINITE yang lain memperlihatkan dukungan mereka dengan mengunggah screen shot player musik yang sedang memainkan lagu Woohyun.

1. L

긴장하지 말고 하던 대로. 힘내자 나무

A post shared by L.KIM (@kim_msl) on

Lewat unggahannya, L menuliskan caption, “Jangan gugup. Ayo yang semangat!”

2. Dongwoo

Dongwoo yang ikut berpartisipasi di comeback solo Woohyun juga menuliskan caption, “Hatiku tersentuh ~.~ Uwo, Dongwoo shi merasakannya! Terima kasih banyak atas pertimbangannya. Aku bisa ikut berpartisipasi untuk artis terbaik dengan lagu yang terbaik! Aku mencintaimu, Bro.”

3. Sungjong

꺅~!!!!!!!!귀가 녹는다 ㅠㅠㅠㅠㅠ#남우현#너만 괜찮다면#🎧✨

A post shared by Sungjong_infinite (@ssongjjong.ifnt) on

Sungjong juga menuliskan caption dengan imut, “Kyaa~!!!!!! Telingaku meleleh ㅠㅠㅠㅠㅠ #Nam Woohyun #If You Don’t Mind.”

Penasaran seperti apa lagu comeback Woohyun INFINITE? Cek video klipnya di bawah ini.

Sumber: Soompi

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.