Now Reading:
Kwak Dong Yeon Posting Ini setelah Ditolak Im Soo Hyang di ‘ID Gangnam Beauty’ Eps. 12
Full Article 2 minutes read

Kwak Dong Yeon Posting Ini setelah Ditolak Im Soo Hyang di ‘ID Gangnam Beauty’ Eps. 12

kholic.id – Drama My ID is Gangnam Beauty episode 12 yang tayang pada 1 September menjadi episode ter-baper bagi para penggemar.

Do Kyung Seok (Cha Eun Woo) menyatakan perasaannya pada Kang Mi Rae (Im Soo Hyang), tetapi ditolak dengan alasan Mi Rae merasa tak pantas bersamanya dan tak ingin menjadi bahan celaan lagi oleh orang-orang. Selain Do Kyung Seok, Yeon Woo Young (Kwak Dong Yeon) juga menyatakan perasaannya pada Kang Mi Rae. Meski ia ditolak, Woo Young tetap berharap Kang Mi Rae lebih mempercayai diri sendiri dan mendoakan hubungannya dengan Kyung Seok.

행복해야해 미래야! #내아이디는강남미인

A post shared by 곽동연 (@kwakdongyeon0) on

Saat hari penayangan My ID is Gangnam Beauty episode tersebut, Kwak Dong Yeon mengunggah foto dirinya sedang berada di tangga, lokasi ia ditolak oleh karakter Kang Mi Rae. Lewat foto tersebut, tak lupa ia menuliskan caption, “Kau harus bahagia Mi Rae ya. #My ID is Gangnam Beauty.”

Postingan dari Kwak Dong Yeon ini makin membuat para penggemar baper. Berikut adalah komentar-komentar dari netizen Indonesia.

“Kok sakit ya bacanya😭 biasanya juga mereka kocak banget dibelakang layar.”

“Produsernya sengaja biar kita mewek²😥”

“Oh ini abis di tolak mi rae ya? 😂😂”

“Sedih aku tuh,di webtoon juga ga sesedih ini😭😭😭😭”

“kasian mamang ditolak, ama aku aja sini❤️❤️”

“Ciee patah hati nie yang.”

“Terpoteq ya kamu.”

Drama My ID is Gangnam Beauty episode 12 yang dianggap sebagai episode ter-baper ini juga menjadi episode dengan raihan tertinggi di sepanjang penayangannya sejauh ini.

Wah, jadi penasaran ya kapan Kang Mi Rae dan Do Kyung Seok jadian?

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.