Now Reading:
Setelah Boneka ‘Goblin’, Boni Crew Rilis Matryoshka yang Muncul di ‘Mr. Sunshine’ Eps. 18
Full Article 2 minutes read

Setelah Boneka ‘Goblin’, Boni Crew Rilis Matryoshka yang Muncul di ‘Mr. Sunshine’ Eps. 18

kholic.id – Masih ingat dengan maskot yang hadir di drama Descendants of the Sun maupun drama Goblin? Nah, perusahaan produksinya, yaitu Boni Crew, juga merilis maskot unik unik untuk drama tvN Mr. Sunshine.

Drama tvN Mr. Sunshine episode 18 yang tayang semalam (2/9), memperlihatkan sebuah boneka khas Rusia, Matryoshka. Boneka unik dari Rusia ini jika dibuka akan terdapat boneka lain dengan ukuran yang lebih kecil.

A post shared by BONICREW (@boni_crew) on

Go Ae Shin (Kim Tae Ri) dan Eugene Choi (Lee Byung Hun) kembali memiliki adegan bersama yang manis di kantor konsulat Amerika. Go Ae Shin yang melihat meja Eugene melihat Matryoshka yang ada di mejanya. Eugene berkata bahwa itu adalah peninggalan Joseph dan ia menunjukkan pada Ae Shin bahwa di dalam boneka kecil tersebut terdapat boneka kecil lainnya. Ae Shin dengan polos memperlihatkan ekspresi terkejut melihatnya.

Foto: tvN

Matryoshka yang persis sama dengan yang ditampilkan di drama Mr. Sunshine dibenderol dengan harga 18.900 won. Sementara, Matryoshka yang dijadikan gantungan kunci dengan ukuran kecil dihargai 5.900 won. Kalian juga bisa mengecek berbagai merchandise yang dijual Boni Crew di tautan ini: en.bonicrew.com

Sebelumnya, Boni Crew telah sukses menjual berbagai merchandise maskot dari drama Descendants of the Sun yang karakternya diberi nama Neukkun dan Hayang. Sementara, karakter maskot original Boni Crew, yaitu Boglegel, Boglegel Blue, Blackhug, Petipel, Tricat, Zarkhon, serta Cheekhon sempat dijadikan maskot untuk drama Goblin dan para member HIGHLIGHT.

Maskot Boni Crew yang hadir di drama Descendants of the Sun dan Goblin | Foto: Boni Crew

Untuk drama Mr. Sunshine, karakter di atas akan mewakili beberapa tokoh karakter di drama ini. Misalnya saja Boglegelblue menjadi Eugene Choi, Petipel menjadi Go Ae Shin, Blackhug menjadi Goo Dong Mae, Tricat menjadi Kim Hee Sung, dan Zarkhon menjadi Hina.

Tertarik untuk membeli Matryoshka yang sama seperti milik Eugene Choi, Chingudeul?

Sumber: bonicrew

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.