Now Reading:
Puji Struktur Wajah Kim Do Yeon, Make Up Artist Terkenal Ini Justru Di-Bully Netizen
Full Article 2 minutes read

Puji Struktur Wajah Kim Do Yeon, Make Up Artist Terkenal Ini Justru Di-Bully Netizen

kholic.id – Make Up Artist (MUA) Park Tae Yoon unggah ucapan permintaan maaf atas komentarnya terhadap struktur wajah Kim Do Yeon.

Baru-baru ini, Park Tae Yoon mengunggah sebuah foto Kim Do Yeon, jebolan survival show Mnet Produce 101 yang kini member grup Weki Meki. Wajah Kim Do Yeon tampak cantik dengan make up hasil polesan Park Tae Yoon yang bernuansa coral (merah bata) dan coklat brunette.

Sebagai tambahan, postingan tersebut dibubuhi caption penuh pujian soal struktur wajah Kim Do Yeon yang unik dan tegas.

Foto: naver

Foto yang satu ini.. sangat cantik. Setiap sudut struktur wajahnya tidak terlihat adanya bekas suntikan filler atau operasi plastik. Bentuk hidungnya yang kasar buktikan ia sangat natural (tanpa operasi) dan miliki ‘raw beauty’. Setelah merapikan alisnya dan membuatnya runcing, kecantikannya bahkan semakin nyata.

Akan tetapi, kalimat pujian tersebut justru mendapat ‘serangan’ dari netizen.

Bebebrapa netizen mengkritik Park Tae Yoon sebagai MUA yang tidak punya sopan santun karena mengomentari bentuk wajah seseorang secara detail. Ungkapan ‘raw beauty’ (kecantikan alami yang meninggalkan kesan kuat bagi siapapun yang melihat -red) juga dinilai sangat objektif dan tidak pantas diungkapkan untuk menilai penampilan seseorang.

Menyadari postingannya mengundang cukup banyak respon negatif, Park Tae Yoon memutuskan menghapus foto tersebut dan menggantinya dengan postingan hitam gelap dengan caption permintaan maaf.

Foto: ist/instagram

Halo, ini Park Tae Yoon.

Aku membaca semua komentar yang kalian tulis satu-persatu. Sebagai seorang Make Up Artist yang mengobservasi setiap elemen wajah secara detail, aku tidak menyadari bahwa memuji seseorang yang sangat cantik bisa meninggalkan kesan tidak baik di mata beberapa orang.

Aku sangat minta maaf jika deskripsiku dipandang tidak pantas. Aku akan lebih berhati-hati di masa nanti, terlebih kini aku jadi lebih paham terhadap respon kalian.

Park Tae Yoon sendiri merupakan Make Up Artist terkenal yang sudah sering ‘menggarap’ wajah selebriti Korea untuk keperluan pemotretan fashion. Ia juga sering diundang ke acara TV sebagai pakar kecantikan, seperti di acara Get It Beauty, Lipstick Prince, dan Style Show Feel.

Sumber: allkpop

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.