Now Reading:
4 Tahun Kepergian EunB – Rise, Ladies’ Code Buat Ulang ‘I’m Fine Thank You’ dalam Bahasa Isyarat
Full Article 2 minutes read

4 Tahun Kepergian EunB – Rise, Ladies’ Code Buat Ulang ‘I’m Fine Thank You’ dalam Bahasa Isyarat

kholic.id – 4 tahun sejak kepergian EunB dan Rise , Ladies’ Code buat video ulang ‘I’m Fine Thank You‘ dengan konsep unik dan mendalam.

3 September 2014 jadi hari yang tak terlupakan bagi Ladies’ Code dan penggemar. Di waktu tersebut EunB meninggal dunia ketika dilarikan ke rumah sakit, dan Rise menyusul 4 hari setelahnya.

‘I’m Fine Thank You’ merupakan sebuah lagu yang mereka rilis tahun 2013. Berkat lirik yang indah, ketika kabar kepergian EunB dan Rise lagu tersebut berhasil mencapai punak di tangga lagu Korea.

Zuny, Sojung, dan Ashley menampilkan lagi ini dengan bahasa isyarat sebagai seorang rekan yang masih hidup dan mengingat mendiang. Yang mengharukan, vokal EunB dan Rise di awal sengaja tidak dihilangkan.

Diakhir klip, perlihatkan tulisan tanggan dari ketiganya. Sojung menuliskan, “Kamu baik-baik saja kan? Makanlah apa yang kamu inginkan di sana! Ayo bertemu lagi. Berkunjunglah ke dalam mimpiku.” Zuny juga berpesan, “Unnie~ (kakak perempuan) Berbahagialah di sana, jangan khawatirkan kami. Aku tidak akan melupkan kalian dan akan selau mengingatmu. Aku cinta kamu.” Pesan ditutul oleh Ashley, “Ladies’ Code selalu ber-5. Selalu dan selamanya bersama dalam hati kami.. Rise, EunB, Aku cinta kalian.”

Semoga mendiang beristirahat dengan tenang, serta keluarga dan rekan yang ditinggalkan terus dikuatkan!

Sumber: Soompi

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.