Now Reading:
Go Won Hee ‘Waikiki’ dan Lee Ha Yool Putus Setelah Hampir 3 Tahun Berpacaran
Full Article 1 minutes read

Go Won Hee ‘Waikiki’ dan Lee Ha Yool Putus Setelah Hampir 3 Tahun Berpacaran

kholic.id – Pasangan aktor Go Won Hee dan Lee Ha Yool dikabarkan putus setelah hampir tiga tahun menjalin hubungan asmara.

Pada hari ini (3/9), sebagai tanggapan atas desas-desus tentang putusnya hubungan kedua aktor tersebut, sumber dari agensi Go Won Hee, SBD Entertainment menegaskan, “Benar bahwa Go Won Hee dan Lee Ha Yoo telah putus. Namun kami sulit untuk mengungkapkan detailnya karena itu adalah kehidupan pribadi mereka.”

Go Won Hee memilai debutnya pada tahun 2010 sebagai model dalam iklan, dan terakhir muncul di drama JTBC Eulachacha Waikiki dan KBS Your House Helper, sedangkan Lee Ha Yool memulai debutnya di tahun 2011 melalui MBC Late Night Hospital, dan akan muncul di film mendatang yang berjudul Faceless Boss.

Kedua aktor ini sebelumnya sama-sama membintangi drama KBS The Star Are Shining pada tahun 2015. Kemudian di bulan November 2015, mereka membantah rumor kencan dan mengaku hanya dekat sebagai teman. Namun di bulan Juni 2016, Go Won Hee mengungkapkan lewat acara KBS Happy Together bahwa dia dan Lee Ha Yool telah berpacaran selama delapan bulan.

Sumber: Soompi

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.