Now Reading:
iKON Sukses Viralkan ‘Love Scenario’ dan ‘Rythm Ta’ di Closing Ceremony Asian Games 2018
Full Article 3 minutes read

iKON Sukses Viralkan ‘Love Scenario’ dan ‘Rythm Ta’ di Closing Ceremony Asian Games 2018

kholic.id – Temani Super Junior, grup K-Pop iKON bersama pengemar setia iKONIC sukses meriahkan acara pesta penutupan Asian Games 2018 (02/09).

Gelaran Asian Games 2018 sukses diselenggarakan di Jakarta dan Palembang pada 18 Agustus – 2 September 2018. Sebagai penutup acara, pihak penyelenggara menggelar Closing Ceremony Asian Games 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, dengan menghadirkan jajaran penyanyi ternama Asia untuk mewakili makna ‘Energy of Asia’ yang sesungguhnya.

Satu yang spesial, grup iKON yang masih terbilang ‘muda’ di industri musik pop Korea sukses guncang stadion dengan 2 lagu yang mereka tampilkan, ‘Love Scenario’ dan ‘Rythm Ta’.

Lagu hits ‘Love Scenario’ yang sukses viral beberapa kali di Indonesia disambut meriah oleh gemuruh suara penonton dari dalam stadion. Beberapa bagian lirik bahkan dinyanyikan bersama-sama oleh iKONIC (penggemar setia iKON) yang hadir sehingga menciptakan fan chant yang manis bagai konser.

Semakin panaskan panggung, lagu ‘Rythm Ta’ yang ditampilkan dalam aransemen baru juga sukses mengguncang panggung Closing Ceremony Asian Games 2018. Efek kembang api yang terus menghiasi langit Jakarta di tiap beat lagu ‘Rythm Ta’ membuat penonton semakin bersorak hingga lagu selesai.

 

Uniknya, lagu ‘Love Scenario’ dan ‘Rythm Ta’ dari grup iKON ini sukses membuat netizen penonton Asian Games 2018 yang tidak mengenal K-Pop jatuh hati pada musik Pop Korea.

Apa cuma gua yg ga kenal sama sekali sama artis k-pop tapi menikmati penampilan mereka di closing asian games 😁

Baru kali ini gw dengerin Kpop ketagihan dengerinnya..

Yg paling kecil pake baju putih. Hai πŸ™‹ emakku suka ngeliat kamu di tv tadi

Pertama kali denger lagu kpop cuman yg ini doang enak didenger njirr

Gua gak tau siapa mereka gak tau juga nyanyi apa, tapi gua dengerin lagunya kepala gua ikut goyang goyang πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

Ko lagu yang pertama enak banet bgst, gua jadi ga bisa bully kaya biasanya

Sepertinya sya termasuk fans dadakan wkwk, tapi best lah β˜ΊπŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

Bahkan, Kaesang Pangarep si putra bungsu Presiden RI Joko Widodo ikut mengungkapkan rasa cinta pada lagu ‘Love Scenario’ yang nadanya catchy.


Ia mengunggah beberapa update Twitter yang perlihatkan dirinya menikmati lagu-lagu dari iKON dengan caption, ‘Lagunya asik juga.’, ‘dong hyuk (nama salah satu member iKON -red) kita kemon’, dan ‘yok semua’ sambil mengunggah foto lirik lengkap lagu ‘Love Scenario’.

Wah, apakah ini berarti akan semakin banyak iKONIC yang datang ke konser grup iKON di Tennis Indoor Senayan pada November mendatang?

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.