Now Reading:
Minhyuk BTOB akan Menjalani Wajib Militer sebagai Petugas Kepolisian
Full Article 1 minutes read

Minhyuk BTOB akan Menjalani Wajib Militer sebagai Petugas Kepolisian

kholic.id BTOB baru saja ditinggal sang leader, Seo Eunkwang, pada 21 Agustus lalu. Mereka sempat mengundi leader sementara dan terpilihlah Minhyuk.

Akan tetapi, lewat laporan terbaru hari ini, 31 Agustus, oleh Ilgan Sports diungkapkan bahwa Minhyuk telah diterima pendaftaran wajib militernya sebagai petugas kepolisian setelah menyelesaikan wawancara. Setelah lulus ronde pertama pendaftara, ia berhasil terpilih lewat pengundian di ronde kedua. Karena adanya pengurangan petugas kepolisian wajib militer oleh 2023, hanya sejumlah pendaftar yang diterima.

Narasumber dari Cube Entertainment berkata, “Lee Minhyuk telah diterima menjadi petugas kepolisian wajib militer. Akan tetapi, rencana spesifik mengenai wajib militernya belum dikonfirmasi.”

Dengan diterimanya ia menjalani wajib militer sebagai petugas kepolisian, ia kemungkinana akan memulai wajib militernya dalam waktu lima sampai tujuh bulan lagi. Ada kemungkinan ia akan menjalani wamilnya di waktu yang hampir sama dengan Yang Yoseob HIGHLIGHT yang baru-baru ini juga diterima sebagai petugas kepolisian wajib militer.

Minhyuk sendiri lahir di tahun 1990 dan pria Korea kelahiran tahun 1990 diharuskan sudah menjalani wajib militer di tahun ini.

Wah, kira-kira Minhyuk dan Yoseob akan wamil di tempat yang sama seperti Yoon Doojoon dan Eunkwang tidak ya?

Sumber: Soompi

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.