Now Reading:
Lee Sung Kyung Perkenalkan Laneige ‘Tattoo Lip Tint’ Bersama Marie Claire
Full Article 2 minutes read

Lee Sung Kyung Perkenalkan Laneige ‘Tattoo Lip Tint’ Bersama Marie Claire

kholic.id Lee Sung Kyung lewat pemotretan bersama majalah Marie Claire memperkenalkan koleksi terbaru Laneige, yaitu ‘Tattoo Lip Tint’.

Lewat foto yang dirilis, Lee Sung Kyung memperlihatkan tampilan makeup yang berani dengan warna bibir yang merah merona. Lewat foto pertama, Lee Sung Kyung tampil dengan Laneige ‘Tattoo Lip Tint’ No. 3 Red Stiletto. Dengan image yang berani, Lee Sung Kyung berpose dengan pundak yang terbuka menambah kesan sensual.

Foto: Marie Claire

Lewat foto yang kedua, Lee Sung Kyung memperlihatkan suasana musim gugur dengan Laneige ‘Tattoo Lip Tint’ No. 9 Rose Prism. Di foto yang ketiga, Lee Sung Kyung juga terlihat tampil memesona dengan sapuan lipstik ini dengan warna No. 5 Pink Filter. Hasil pemotretan bersama Marie Claire ini dapat dilihat di majalah dan laman resmi Marie Claire Korea bulan September.

Foto: Marie Claire

Sementara, Laneige ‘Tattoo Lip Tint’ diluncurkan untuk menyambut musim gugur. Produk ini dirilis dalam 10 warna: No. 1 Popsicle Coral, No. 2 Cheating Orange, No. 3 Red Stiletto, No. 4 Pingpong Pink, No. 5 Pink Filter, No. 6 Sleek Red, No. 7 Acai Bowl Red, No. 8 Sand Rose, No. 9 Rose Prism, No. 10 Berry Good.

Foto: Laneige

Foto: Laneige

Selain dijamin warnanya yang tahan lama, kelebihan dari Laneige ‘Tattoo Lip Tint’ adalah bentuk aplikatornya. Aplikator pada produk ini disebut ‘Lip Knife’ seakan seperti pisau pelukis sehingga pengguna bisa lebih leluasa memberi garis pada bibir dengan tepian aplikatornya.

Laneige ‘Tattoo Lip Tint’ ini baru dijual di toko Aritaum dan gerai resmi Laneige di Korea dan dibanderol seharga 22.000 won. Belum diketahui kapan produk ini dijual di gerai-gerai resmi Laneige di Indonesia.

Sumber: (1) (2) (3)

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.