Now Reading:
Ahn Hyo Seop Tolak Tampil di ‘Love Alarm’, Kim So Hyun Belum Konfirmasi Resmi
Full Article 2 minutes read

Ahn Hyo Seop Tolak Tampil di ‘Love Alarm’, Kim So Hyun Belum Konfirmasi Resmi

kholic.idAhn Hyo Seop memutuskan untuk menolak tampil di drama tvN-Netflix Love Alarm.

Sebelumnya, Ahn Hyo Seop ditawari tampil sebagai pemeran utama pria di drama Love Alarm, tetapi akhirnya ia memutuskan untuk tidak tampil di drama ini. Sementara, untuk pemeran utama wanita saat ini masih menunggu jawaban dari Kim So Hyun. Belum diketahui siapa lagi aktor yang ditawari tampil sebagai pemeran utama pria di drama ini.

Drama Love Alarm sendiri merupakan drama yang diadaptasi dari webtoon berjudul sama dan ditulis oleh Chun Gye Young. Kisahnya berlatar di sebuah dunia tempat sebuah aplikasi bisa memiliki kemampuan menunjukkan bahwa ada orang yang mencintainya di dekat sang pengguna aplikasi. Selanjutnya mengisahkan tentang orang-orang yang ingin mengetahui hati mereka di tempat dunia yang menggunakan aplikasi tersebut adalah hal biasa.

Drama yang nantinya akan ditayangkan di tvN dan Netflix ini disutradarai oleh Lee Na Jeong yang terkenal dengan drama KBS Fight for My Way.

Sebelumnya, Ahn Hyo Seop sempat ditawari tampil sebagai pemeran utama di drama JTBC Clean With Passion for Now, tetapi karena jadwalnya terbentur dengan syuting drama SBS Thirty But Seventeen, ia memutuskan mundur dan batal bekerja sama dengan Kim Yoo Jung. Perannya di drama SBS Thirty But Seventeen begitu dicintai dan para penggemar penasaran proyek apa lagi yang akan ia bintangi setelah di drama SBS ini.

Sumber: Sports.chosun

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.