Now Reading:
Keren! Suhyun AKMU Kolaborasi dengan Croon, Puff Pembersih Wajah Tanpa Sabun dari Austria
Full Article 2 minutes read

Keren! Suhyun AKMU Kolaborasi dengan Croon, Puff Pembersih Wajah Tanpa Sabun dari Austria

kholic.id – Penyanyi bersuara bening Lee Suhyun dari Akdong Musician semakin lebarkan sayap sebagai seorang beauty enthusiast, kini lakukan kolaborasi dengan puff pembersih wajah Croon.

Croon adalah puff pembersih wajah dari Austria. Berbentuk bundar, terbuat dari serat tipis khusus berdaya serap tinggi yang disusun satu-persatu, puff ini dapat membersihkan wajah dari sisa make up, sebum, dan kotoran hanya dengan bantuan air bersih -tanpa sabun.

Foto: croonshop

Cara penggunaan cleansing puff dari Croon ini juga sangat mudah.

Kalian hanya perlu membasahi puff dengan air bersih, lalu dengan gerakan halus mulai bersihkan area wajah dengan gerakan memutar. Setelah seluruh kotoran dan sisa make up terangkat, basuh wajah dengan air hangat, lalu keringkan dengan haduk yang lembut.

Foto: ist/youtube/mochipeach

Setelah dipakai, puff cukup dibersihkan dengan sedikit sabun dan dibilas dengan air mengalir. Peras puff, lalu serap sisa air dengan handuk bersih, dan angin-anginkan puff untuk penggunaan selanjutnya. Satu buah puff dapat dipakai 1,5 sampai 3 bulan pemakaian.

Khusus kolaborasi bersama Suhyun AKMU, Croon kini merilis seri baru angel puff ‘Don’t Worry Be Mochi’ dengan 2 warna manis: pink dan biru muda.

Kedua warna tersebut dipilih sebagai ciri khas logo channel kecantikan MochiPeach milik Suhyun AKMU yang bernuansa pink dan biru muda.

Croon merilis edisi angel puff spesial Mochi Peach dalam 3 paket kemasan:

Foto: ist/croonshop

1. Angel puff single daily cleansing mochi peach, berisi satu daily cleansing puff berwarna pink (atau biru), dengan harga 19.900 won (sekitar Rp278.600,00).

2. Angel puff duo daily cleansing mochi peach, berisi dua daily cleansing puff berwarna pink dan biru dengan harga 34.900 won (sekitar Rp488.600,00).

3. Angel puff travel pack mochi peach, berisi 3 buah daily cleansing seri mochi peach dan 1 exfoliating puff dengan harga 54.900 won (sekitar Rp768.600,00).

Chingudeul tertarik dengan produk facial puff edisi Mochi Peach keluaran Croon ini? Sepertinya menarik, ya. Intip juga saat Suhyun AKMU lakukan unboxing paket Croon facial puff dan mencobanya langsung untuk menghapus seluruh make up di wajahnya!

 

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.