Now Reading:
tvN ‘Room No. 9’ Video Teaser 1, Perlihatkan Sosok Kim Hee Seon sebagai Pengacara
Full Article 2 minutes read

tvN ‘Room No. 9’ Video Teaser 1, Perlihatkan Sosok Kim Hee Seon sebagai Pengacara

kholic.id – tvN hari ini (30/8) merilis video teaser untuk drama terbarunya yang tayang di bulan September, yaitu drama Room No. 9.

Video teaser dengan durasi 15 detik, diperlihatkan sebuah kaset, gambar rekaman film, tumpukan berkas, dan sebuah formulir. Lalu tertulis angka 122 dan sebuah nama “Jang Hwa Sa”. Tak lama ada sosok wanita dengan pakaian narapida dengan nomor 122 berwarna merah, tanda ia merupakan narapidana hukuman mati.

Lalu ada sebuah ruangan yang bertuliskan “Ruang No. 9” dan segalanya dimulai di ruangan tersebut. Sekilas diperlihatkan sosok Kim Hae Sook, Kim Young Kwang, dan Kim Hee Seon.

Foto: tvN

Sementara, drama tvN Room No. 9 bercerita mengenai Eulji Hae Yi (Kim Hee Seon) seorang pengacara dari film hukum besar. Dia mendekati orang-orang yang memegang kekuasaan, tetapi memandang rendah mereka yang miskin. Eulji Hae Yi akan melakukan apapun untuk memenangi kasus-kasusnya. Karenanya, dia akan segera dipromosikan menjadi senior partner di firma hukumnya.

Kekasih Hae Yi adalah Ki Yoo Jin (Kim Young Kwang) yang merupakan dokter medis sebuah keluarga. Dia terlihat sebagai pria yang ramah, tetapi menyembunyikan kekejaman di balik senyumnya.

Suatu ketika, Eulji Hae Yi bertemu dengan seorang narapidana yang dihukum mati, Jang Hwa Sa, di Ruang Kunjungan No. 9. Di ruangan tempat mereka bertemu, tubuh Hae Yi dan Hwa Sa tertukar. Apa yang sebenarnya terjadi?

Bersama dengan perilisan video teaser ini, tvN juga menetapkan tanggal tayang perdana drama Room No. 9, yaitu pada 29 September 2018. Drama ini akan tayang setiap hari Sabtu dan Minggu untuk menggantikan Mr. Sunshine.

Sumber: Asianwiki

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.