Now Reading:
Catat! Ini Tanggal Fan Meeting Lee Jong Suk di Indonesia
Full Article 2 minutes read

Catat! Ini Tanggal Fan Meeting Lee Jong Suk di Indonesia

kholic.id – Setelah menambahkan Indonesia sebagai salah satu tempat pemberhentian tur fan meeting dunianya, kini tanggal acara pun telah dikonfirmasi.

Pada tanggal 29 Agustus, Yes24 Indonesia mengumumkan tanggal fan meeting Lee Jong Suk di tanah air melalui akun Twitter dan Instagram resmi mereka. Lee Jong Suk dikonfirmasi akan menggelar fan meeting di Indonesia yang bertajuk ‘2018 Lee Jong Suk Fanmeeting Tour “Crank Up” in Jakarta‘ pada hari Sabtu, 3 November 2018.

Mengetahui kabar tersebut, para penggemar sang aktor pun langsung membanjiri postingan itu dengan beragam komentar seperti yang sudah terangkum di bawah ini.

Harga tiket nya brp :((( kudu kantong pelajar siπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

Kabari secepatnya min kalau udh resmi di jual tiketnya

Semoga harganya ga mahal wkwkw

November udah ada iKON sama WINNER, dan ini nambah fanmeet Jongsuk oppa. Mau nonton sebelum doi wamil but No money, ujan duit juseyo😿😿

Bawa aja semua ke indo y :’)) money mana money? πŸ™

Di sisi lain Lee Jong Suk telah memulai tur fan meetingnya di Tokyo pada 17 Agustus, dan di Osaka pada 19 Agustus lalu. Selanjutnya, dia mengadakan fan meeting di KBS Arena, Seoul pada 1 September mendatang. Dia juga akan menyambangi Taiwan (9 September), Thailand (15 September), Filipina, Los Angeles dan New York.

Meskipun telah merilis tanggal resmi, namun pihak Yes24 Indonesia masih belum mengungkapkan rincian tempat dan harga tiket. Jadi pastikan kalian terus memantau Twitter maupun Instagram mereka, dan siapkan dirimu untuk segera bertemu dengan Lee Jong Suk dalam beberapa bulan ke depan.

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.