Now Reading:
D.O EXO Berubah dari Putra Mahkota Kesepian Jadi Pria Desa yang Canggung
Full Article 2 minutes read

D.O EXO Berubah dari Putra Mahkota Kesepian Jadi Pria Desa yang Canggung

kholic.idD.O EXO berubah dari seorang putra mahkota yang sempurna menjadi rakyat biasa di drama mendatang tvN 100 Days My Prince.

Dalam 100 Days My Prince, putra mahkota Lee Yool (diperankan D.O EXO) menderita amnesia akibat sebuah kecelakaan dan berakhir mengembara di pedesaan, di mana ia bertemu Hong Shim (diperankan Nam Ji Hyun), wanita tertua yang belum menikah di Joseon.

Dalam foto teaser yang baru dirilis, D.O menunjukkan kedua sisi karakternya. Pertama, ia menggambarkan karakter putra mahkota Lee Yool yang sempurna dalam segala hal, mulai dari penampilan hingga seni sastra dan bela diri.

Foto: iMBC

Meskipun dia seorang pemuda yang teguh dan perfeksionis, bawahan dan pelayannya hanya menganggap ia sebagai seseorang yang membuat orang lain tidak nyaman. Kepribadiannya yang berduri membuat banyak orang termasuk putri mahkota yang cantik, Kim So Hye (diperankan oleh Han So Hee) pergi, karena keduanya hanyalah pasangan untuk dipamerkan. Dengan semua orang yang menjauhinya, Lee Yool tentu menjalani kehidupan yang hampa.

Di sisi lain, Won Deuk, sosok Lee Yool setelah ia menderita amnesia memiliki sifat kebalikannya. Karakter Won Deuk benar-benar tidak berguna dan canggung, dia mencoba memotong kayu bakar dengan sapu, menyalakan api di batu giling, dan banyak lagi. Kepribadiannya yang berduri masih berlanjut meskipun amnesia. Namun, Hong Shim melihat sisi manisnya dan mereka akhirnya bersama, menjalani kehidupan yang manis dan romantis sebagai pasangan yang sudah menikah.

Foto: iMBC

100 Days My Prince akan menayangkan episode pertamanya pada 10 September dan mengisi slot Senin-Selasa pada jam 21:30 KST.

Sumber: Soompi

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.