Now Reading:
Jadi Dokter Tampan di ‘DOTS’, Jasper Cho Berubah Jadi Sniper di ‘Terius Behind Me’
Full Article 2 minutes read

Jadi Dokter Tampan di ‘DOTS’, Jasper Cho Berubah Jadi Sniper di ‘Terius Behind Me’

kholic.id – Drama MBC Terius Behind Me menjadi salah satu drama yang paling dinantikan di bulan September karena ide ceritanya yang menjanjikan unsur laga serta dibintangi oleh aktor So Ji Sub.

MBC sebelumnya telah memperlihatkan beberapa foto teaser karakter yang diperankan oleh Jung In Sun, Son Ho Jung, Im Se Mi, serta Sung Joo. Berikut beberapa foto teaser mereka bisa dilihat di bawah ini.

Jung In Sun (kiri), Im Se Mi (kanan) | Foto: IMBC

Son Ho Jun (kiri), Sung Joo (kanan) | Foto: IMBC

Aktor Jasper Cho atau Cho Tae Kwan ternyata juga ikut ambil bagian di drama MBC Terius Behind Me. Sang aktor sendiri awalnya dikenal sebagai Dokter Daniel Spencer di drama KBS Descendants of the Sun.

Lewat foto teaser terbaru untuk drama MBC Terius Behind Me, Jasper Cho diperkenalkan sebagai seorang penembak jitu bernama K. K adalah seorang pembunuh terkenal yang memperlihatkan sikap psikopat. Ia diceritakan akan menjadi salah satu penghalang bagi karakter utama Kim Bon (So Ji Sub).

Jasper Cho di drama Terius Behind Me | Foto: IMBC

Lewat salah satu foto teaser-nya, Jasper Cho sebagai K terlihat bersiap akan melakukan tembakan pada sasarannya. Selain itu, adegan tersebut diambil di Warsawa, Polandia.

Drama Terius Behinde Me akan bercerita mengenai seorang wanita bernama Go Ae Rin (Jung In Sun) yang tiba-tiba kehilangan suaminya. Seorang pria misterius bernama Kim Bon yang tinggal di sebelah rumahnya membantu Go Ae Rin mengungkap konspirasi di balik insiden yang terjadi pada suaminya.

Drama MBC Terius Behind Me akan tayang di bulan September dan sampai saat ini MBC belum mengumumkan kapan tepatnya tanggal tayang perdananya. Drama ini akan tayang menggantikan drama Time yang baru-baru ini dikabarkan ditinggal pergi oleh sang aktor utama, Kim Jung Hyun.

Sumber: (1) (2)

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.