Now Reading:
Song Jae Rim Bicara Soal Karir dan Drama Terbarunya
Full Article 2 minutes read

Song Jae Rim Bicara Soal Karir dan Drama Terbarunya

kholic.idSong Jae Rim bicara tentang akting, karir, dan hobinya dalam wawancara baru-baru ini.

Song Jae Rim ditampilkan dalam edisi majalah Singles edisi September, di mana ia berpose untuk pemotretan di musim gugur/musim dingin. Meskipun cuaca sedang panas, Song Jae Rim mengenakan pakaian rajutan dan jaket kulit, menerima pujian dari staf karena keahlian modelinya yang terampil dan halus.

Foto: thesingle

Dalam wawancara yang menyertainnya, Song Jae Rim berbicara tentang drama mendatangnya, JTBC Clean With Passion for Now. Drama tersebut diadaptasi dari webtoon populer, dan ia akan menjadi lawan main Kim Yoo Jung dan Yoon Kyun Sang.

Di drama tersebut, Song Jae Rim akan berperan sebagai Choi Kun, karakter yang tidak ada dalam seri webtoon aslinya. “Dia adalah karakter ceriya yang memberi bantuan kepada tokoh utama Gil Oh Sol (diperankan Kim Yoo Jung). Sosok Choi Kun menyenangkan, karena ia adalah karakter yang memiliki dampak pada drama yang mengalir berbeda dari webtoon,” jelasnya.

Foto: thesingle

Bicara tentang karirnya yang berubah dari model menjadi aktor, Song Jae Rim berbagi, “Aku tidak pernah meragukan keputusanku setelah memilih pekerjaan sebagai aktor. Aku selalu berpikir ‘Apakah aku melakukan pekerjaan dengan baik?’. Semakin aku berakkting, semakin berat tanggung jawab dan tugas yang dirasakan.”

Song Jae Rim telah bekerja secara konsisten untuk membangun filmografi sejak debutnya tanpa hiatus. Mengenai hal itu, dia menyatakan, “Aku telah melakukan setidaknya dua proyek dalam satu tahun. Seperti deringan [di telingamu] ketika pergi dari tempat yang bising ke tempat yang tenang, aku tidak suka perasaan hampa atau saat melamun di rumah setelah proyek selesai.”

Aktor kelahiran 1985 ini juga berbagi detail tentang kehidupan sehari-harinya. “Karena aku punya kebiasaan merencanakan, energiku akan berkurang saat aku memiliki waktu senggang. Aku tipe orang yang suka sibuk dengan hobi. Aku tertarik pada hobi di mana dapat menggunakan teknik untuk mengendalikan sesuatu seperti bersepeda, berselancar, melayang, dan bermain saksofon.”

Sementara itu, drama JTBC Clean With Passion for Now akan tayang perdana pada bulan November mendatang.

Sumber: Soompi

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.