Now Reading:
Setelah ‘Revenge Note 2’, K+ Indonesia akan Tayangkan ‘Devilish Charm’
Full Article 2 minutes read

Setelah ‘Revenge Note 2’, K+ Indonesia akan Tayangkan ‘Devilish Charm’

kholic.id – Drama Devilish Joy atau Devilish Charm yang dibintangi Choi Jin Hyuk dan Song Ha Yoon telah dikonfirmasi juga akan tayang di Indonesia lewat saluran berlangganan K+ (K Plus).

Saluran berlangganan K+ telah menampilkan berbagai K-drama dan K-Show yang di Korea sendiri ditayangkan di saluran TV berlangganan. Beberapa K-drama dan K-show tersebut diantaranya Rich Man, Weekly Idol, Evergreen (That Man Oh Soo), The Package, Spark, dll.

Saat ini, drama yang cukup populer ditayangkan di saluran K+ adalah Revenge Note 2 atau Sweet Revenge 2 yang telah tayang perdana sejak 14 Agustus lalu. Di Indonesia, drama ini tayang setiap Selasa dan Rabu pukul 19.00 WIB.

Sementara, drama Devilish Charm telah dipastikan tayang perdana pada 6 September 2018 dan tayang setiap hari Kamis dan Jumat pukul 20.15 WIB.

Drama Devilish Charm akan bercerita mengenai seorang pria bernama Gong Ma Sung (Choi Jin Hyuk) seorang ahli waris Sunwoo Company. Akan tetapi, suatu ketika ia mengalami kecelakaan dan semenjak itu ingatannya setiap 24 jam akan menghilang dan ia tidak bisa mengingat apa yang terjadi kemarin. Ia jatuh cinta pada seorang wanita bernama Joo Gi Bbeum (Song Ha Yoon), tapi akan terus melupakannya setiap hari sehingga ia pun mulai melukis tato di tubuhnya agar bisa ingat.

Di Indonesia, saluran K+ atau K Plus bisa dilihat lewat berlangganan DensTV dan UseeTV Indihome. Untuk kalian yang tidak berlangganan TV kabel, saluran K+ juga bisa diakses melalui aplikasi layanan streaming Tribe Indonesia.

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.