Now Reading:
Go Soo, Uhm Ki Joon, Seo Ji Hye, dkk Hangatkan Pembacaan Naskah Pertama ‘Two Lives One Heart’
Full Article 2 minutes read

Go Soo, Uhm Ki Joon, Seo Ji Hye, dkk Hangatkan Pembacaan Naskah Pertama ‘Two Lives One Heart’

kholic.id Drama pengganti SBS Your Honor, Two Lives One Heart baru saja meilis foto-foto di balik pembacaan naskah pertama.

Two Lives One Heart mengisahkan ahli medah kardiotoraks yang harus menyeimbangkan kehidupan pribadi mereka dengan situasi hidup dan mati yang mereka lihat di meja operasi. Drama ini jadi proyek reuni sutradara dan penulis naskah dari serial hit 2017, Defendant.

Foto: SBS

Pembacaan naskah berlangsung pada awal Agustus. Sutradara Jo Young Kwang memperkenalkan pertemuan dengan kata-kata, “Para sutradara lainnya mengatakan padaku jika casting jadi setengah kesempurnaan ketika meyangkut drama, tetapi ini pertama kalinya aku benar-benar memahami hal itu. Semua orang yang mendapat peran dalam drama ini luar biasa dan aku bersyukur memiliki kalian semua di sini.”

Aktor utama Go Soo berkata, “Aku harap kita bisa memberikan hiburan kepada orang-orang lewat drama hingga akhir.” Uhm Ki Joon dan Seo Ji Hye juga berjanji untuk bekerja keras.

Foto: SBS

Jo Young Kwang menambahkan, “Orang-orang mungkin berkata, ‘Drama medis lagi?’ Tapi drama mendis mengandung sisi ektrim dari kemanusia dan semua yang berkaitan [dengan kemanusiaan].”

Pemeran lain termasuk Kim Ye Won, Nam Gyung Eup, Ahn Nae Sang, Jang So Yeon, Cha Soon Bae, Lee Duk Hee, Choi Dae Hoon, Jo Jae Yoon, Jung Hee Tae, Son Kwang Up, Park Kyung Hye, Jung Yoo Min, dan Nam Tae Boo juga terlihat menikmati pembacaan ini.

Two Live One Heart akan tayang setelah Your Honor tamat atau sekitar bulan September.

Sumber: Soompi

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.