Now Reading:
Kim Young Kwang jadi Hantu Polisi yang Gentayangi Ma Dong Seok di Film ‘The Soul-Mate’
Full Article 2 minutes read

Kim Young Kwang jadi Hantu Polisi yang Gentayangi Ma Dong Seok di Film ‘The Soul-Mate’

kholic.id – Film layar lebar terbaru The Soul-Mate akhirnya rilis poster dan teaser trailer perdana, tampilkan chemistry kocak aktor Ma Dong Seok dan Kim Young Kwang.

The Soul-Mate menampilkan Ma Dong Seok sebagai Jang Soo, pemilik sebuah gym judo. Sebagai pria berbadan besar dan jago beladiri, Jang Soo tidak peduli dengan tindakan kriminal dan ketidakadilan yang terjadi di dunia luar.

Satu takdir lucu tiba-tiba mempertemukannya dengan Tae Jin (Kim Young Kwang), seorang polisi rendahan yang menjadi hantu karena sebuah kecelakaan. Terus diikuti karena ada hal yang harus diselesaikan, petualangan dua ‘makhluk’ berbeda ini pun dimulai saat mereka berusaha menyelamatkan nyawa Hyun Ji (Lee Yoo Young).

Ma Dong Seok (kiri) dan Kim Young Kwang dalam konferensi pers film ‘The Soul-Mate’ yang digelar hari ini (29/08). | Foto: ist/topstarnews

Video teaser trailer yang dirilis CJ Entertainment tampilkan dengan sempurna bagaimana interaksi kocak Ma Dong Seok dan Kim Young Kwang.

Dibuka dengan pertemuan Kim Young Kwang yang terbangun sebagai hantu di rumah sakit dan ‘bertabrakan’ dengan Ma Dong Seok, Kim Young Kwang berusaha meyakini bahwa dirinya bukanlah manusia.

Poster utama film ‘The Soul-Mate’. | Foto: CJ Entertainment

“Dengarkan aku. Aku bukan manusia. Tubuhku di sana, tapi aku di sini,” Ucap Kim Young Kwang.

Perkataan bodoh itu hanya dibalas seenaknya oleh Ma Dong Seok, “Obat apa yang baru kau minum?” Saat Ma Dong Seok berusaha menyentuh Kim Young Kwang, barulah ia menyadari bahwa lawan bicaranya bukanlah ‘manusia biasa’. Ia lalu pingsan, namun terus dikejar Kim Young Kwang.

Film action komedi berbalut kisah horor yang lucu ini dirilis dengan judul Wonderful Ghost di Korea dan The Soul-Mate alias ‘Sahabat Sejiwa’ untuk pemasaran luar negeri. Dijadwalkan tayang perdana pada 26 September 2018, semoga film ini rilis juga di bioskop Indonesia, ya!

 

Sumber: asianwiki

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.