Now Reading:
6 Pembersih Wajah Korea Terbaik untuk Jenis Kulit Kombinasi
Full Article 3 minutes read

6 Pembersih Wajah Korea Terbaik untuk Jenis Kulit Kombinasi

kholic.id – Jenis kulit kombinasi adalah jenis kulit yang banyak dimiliki semua orang tidak hanya wanita namun juga pria. Kulit kombinasi sendiri ditandai dengan area pipi yang kering dan T-Zone (dahi, hidung dan dagu) yang berminyak.

Dari semua jenis kulit, kulit kombinasi bisa menjadi masalah ketika harus memilih cleanser (pembersih wajah) terbaik, karena orang dengan jenis kulit ini juga dapat memililiki pori-pori tersumbar dan komedo di T-zone, dan pada saat yang sama mereka tidak bisa menggunakan pembersih astringent (pembersih berbentuk cairan seperti toner) di zona kering.

Bagi kalian pemilik kulit kombinasi tak perlu lagi kebingungan dalam memilih cleanser, berikut ada 6 produk cleanser Korea terbaik untuk jenis kulit tersebut.

1. COSRX Low pH Good Morning Gel Cleanser

Mungkin ini merupakan cleanser yang paling dicintai bagi pemilik kulit kombinasi. COSRX Low pH Good Morning Gel Cleanser memiliki pH 5-6, mirip dengan salah satu pH yang dimiliki kulit dan juga mengandung tea tree, yang berarti mampu membersihkan zona kering dan pada saat yang sama bisa mengatur minyak pada T-zone.

Foto: sokoglam

2. Sulwhasoo Snowise Brightening Exfoliating Gel

Foto: sulwhasoo

Kombinasi bahan dan formula didalamnya membuat produk ini mampu memulihkan keseimbangan alami kulit, tanpa menyumbat pori-pori di T-zone atau memecah zona kering. Bubuk ginseng putih yang terdapat di dalam Sulwhasoo Snowise Brightening memungkinkan kulit untuk tetap terhidrasi dan seimbang.

3. Innisfree Sea Salt Jelly Cleanser

Foto: innisfreeworld

Garam laut dari Pulau Jeju dalam produk ini dapat membantu membersihkan kulit tanpa mengeringkannya, dan pada saat yang sama, mampu menghilangkan semua kotoran dan kotoran di area T-Zone.

4. Laneige Fresh Calming Gel Cleanser

Foto: Laneige

Formula pada pembersih Laneige ini sangat cocok untuk kulit kombinasi. Laneige Fresh Calming Gel Cleanser dapat menghilangkan kelebihan minyak dan sebum, serta berkat air laut dan ekstrak lengkeng yang dimilikinya dapat membantu menjaga kulit tetap ternutrisi.

5. The Face Shop Rice Water Bright Cleansing Foam

Foto: thefaceshop.ca

Air beras adalah bahan utama dalam produk ini dan bersama dengan bahan lainnya, busa yang dihasilkan dari Face Shop Cleansing Foam ini bisa membantu menjaga zona kering terhidrasi dan area T-Zone seimbang. Produk ini juga bisa membantu dalam mencapai kulit bercahaya alami.

6. Innisfree Apple Juicy Deep Cleansing Foam

Foto: innisfree

Aroma apel segar dikombinasikan dengan serangkaian bahan untuk membantu kulit merasa seimbang dan juga bersih. Cleanser ini dapat digunakan dua kali sehari dan hasil menakjubkan pada bagian kulit yang berminyak dan kering bisa terlihat setelah beberapa hari pemakaian.

Sumber: asianbeautycorner

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.