Now Reading:
Drama ‘Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo’ 2 Tahun, Lee Joon Ki dan Fans Baper Lagi
Full Article 2 minutes read

Drama ‘Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo’ 2 Tahun, Lee Joon Ki dan Fans Baper Lagi

kholic.id – Drama Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo membuat banyak penggemar sulit move on, tak terkecuali sang aktor utamanya, Lee Joon Ki.

Drama SBS Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo yang merupakan adatasi dari novel sekaligus drama Mandarin Bu Bu Jing Xin, pertama kali tayang pada 29 Agustus 2016. Rating di Koreanya sendiri tidak begitu bagus, tetapi mendapat banyak perhatian dari para penggemar internasional.

Dua tahun setelah penayangannya, Lee Joon Ki menggungah cuplikan adegan dirinya bersama IU berada di bawah guyuran hujan dengan iringan lagu Lee Hi “My Love” lewat postingan Instagram yang ia unggah kemarin (28/8). Selain itu, ada pula foto sebuah cake dengan gambar karakter Wang So.

Tak lupa lewat postingan ini, Lee Joon Ki menuliskan caption dengan bahasa Inggris, “❤Happy Congrats❤🎆✨ MoonLover 2nd anniversary !!!💕💖💋 Dan super terima kasih 💌 untuk para penggemar Moon Lovers di seluruh dunia 💝 Kuharap bisa segera menyapa kalian lagi. Terima kasih banyak 💝

Lewat postingan ini ada banyak netizen Indonesia yang menuliskan komentar menumpahkan rasa baper mereka karena kisah cinta menyedihkan drama Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo.

“Please atuhlah Season 2 nya kapan, kemarin kecewa banget sama endingnya..”

“Ini drama sukses buat gua nangis pas baekhyun meninggal😭😭”

“Gimana mau move on kalau si oppa aja msih baper 😂😂”

“Happy 2nd anniversary 💕Baper gua 😭😭😭 Masih berharap ada season 2 dengan actor dan actress yang sama.”

“Seriusan aku baru selesai nonton lagi😢”

“Please jebal season 2..semua pemainya harus sama🙏”

“Nawww…they are reincarnated as two cute dogs.”

Drama Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo masih banyak dicintai oleh para penggemar. Sayangnya, para penggemar harus berpuas hanya dengan menikmati musim kedua dari versi Mandarinnya yang berjudul Bu Bu Jing Qing atau Scarlet Heart 2. Sudah pernah menontonnya, Chingudeul?

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.