Now Reading:
SHINHWA Rilis ‘Kiss Me Like That’ dengan Lirik 19+
Full Article 2 minutes read

SHINHWA Rilis ‘Kiss Me Like That’ dengan Lirik 19+

kholic.id – Di usia 20 tahun SHINHWA tidak bosan memuaskan hati penggemar. Banyaknya penggemar yang telah tumbuh dewasa, bahkan memiliki keluarga, liriknya pun mengandung makna dewasa.

Tepat pukul 18:00 KST, kemarin (28/8) SHINHWA baru saja merilis video musik terbaru berjudul ‘Kiss Mi Like That‘. Lagu ini masuk dalam album sepsial ulang tahun ke-20 bertajuk ‘Heart’.

“Kami memutuskannya dengan hati-hati,” ujar Minwoo saat ditanya soal ‘Kiss Me Like That’. “SHINHWA tidak bisa menunggalkan [aspek] pertunjukan, jadi kami selalu mengingatnya saat memilih judul lagu.”

Foto: SHINHWA Official

Ia melanjutkan, “Untuk judul lagu ini, aku berpikir untuk melakukan sesuatu yang belum pernah dilakukan oleh SHINHWA. Aku memiliki perasaan lebih pada lagu setelah rekaman dan saat syuting MV daripada pertama kali aku menerimanya.”

Dengan nuansa ala film Titanic yang dirilis tahun 1997, SHINHWA membuat kisah jatuh cinta untuk di atas kapal. Di beberapa bagian terlihat Eric dan lainnya terlihat asik di tengah pesta, seperti merayakan ulangtahun debut ke-20.

‘Kiss Me Like That’ jadi lagu yang kental dengan musik akustik. Karya ini merupakan hasil composer dari Caesar & Loui dan lirik yang ‘sedikit nakal’ ditulis oleh Kim Eana. ‘Lampu padam, lupakan semanya, buang seluruh stres mu. Mulai sekarang, ini adalah dunia kita, aku menghilang dalam ciumanmu,’ tulis Kim Enna di salah satu bagian lirik.

Penasaran dengan lagu mereka?

Sumber: (1), (2)

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.