Now Reading:
Nam Ji Hyun Bicara Soal Chemistry dengan D.O EXO di ‘100 Days My Prince’
Full Article 2 minutes read

Nam Ji Hyun Bicara Soal Chemistry dengan D.O EXO di ‘100 Days My Prince’

kholic.idNam Ji Hyun baru-baru ini melakukan wawancara untuk berbicara tentang drama mendatangnya, tvN 100 Days My Prince.

100 Days My Prince merupakan drama romantis komedi yang bercerita tentang kisah cinta tak biasa antara putra mahkota Lee Yool (diperankan D.O EXO), yang menderita amnesia setelah mengalami kecelakaan, dan Hong Shim (Nam Ji Hyun), wanita tertua yang belum menikah di Kerajaan Joseon.

Ketika ditanya mengapa dia memilih sebuah genre percintaan sebagai proyek berikutnya, Nam Ji Hyun mengatakan, “Setiap drama memiliki warna uniknya sendiri, dan tidak terkecuali 100 Days My Prince. Aku bisa menikmati drama ini saat syuting. Semua karakternya unik dan memiliki arahnya sendiri. Mereka menemukan humor di saat-saat paling suram.”

Meskipun Nam Ji Hyun telah mengambil drama sejarah sebelumnya, ia belajar keterampilan baru untuk syuting drama ini. “Hong Shim [karakternya] mengetahui seni bela diri dan satu-satunya orang di desanya yang tahu cara menunggang kuda. Jadi sebelum kami mulai syuting, aku belajar seni bela diri dan menunggang kuda. Hong Shim juga mencampur dialek regional dan bahasa Korea standar. Aku berpikir tentang dialek mana yang digunakan untuk sementara waktu, tetapi sutradara mengatakan kepadaku bahwa karena itu adalah desa fiksi, aku tidak perlu khawatir soal detail seperti itu, dan lakukan apa yang terasa alami bagiku di naskah,” ungkapnya.

Foto: iMBC

Bicara soal chemistry dengan lawan mainnya, D.O EXO, Nam Ji Hyun berbagi, “Kami memiliki banyak percakapan bersama. Begitulah cara kami dapat dengan mudah menyampaikan alur cerita dan chemistry di depan kamera. Aktor lain di desa itu, Ahn Suk Hwan, Jung Hae Kyun, Lee Joon Hyuk, dan Lee Min Ji, semuanya juga lucu dan menyenangkan.”

100 Days My Prince akan mengambil slot Senin-Selasa yang akan menayangkan episode pertamanya pada 10 September di jam 21:30 KST.

Sumber: Soompi

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.