Now Reading:
Park Hyung Sik Ambil Projek Musikal ‘Elisabeth’ + Junsu JYJ Masih Galau
Full Article 2 minutes read

Park Hyung Sik Ambil Projek Musikal ‘Elisabeth’ + Junsu JYJ Masih Galau

kholic.idPark Hyung Sik kembali ambil proyek musikal, setelah 2 tahun sibuk bekerja sebagai aktor drama.

Melalui UAA alias agensi Park Hyung Sik, kemarin (28/8) ia dikonfimasi muncul dalam produksi musikal Elisabeth dan memainkan karakter Der Tod (atau The Death).

Setlah debut bersama ZE:A pada tahun 2010, Park Hyung Sik muncul di berbagai musikal dan drama. Terkahir ia ikut bergabung proyek musikal The Three Musketeers pada tahun 2016.

Di sisi lain, Junsu JYJ yang tengah wamil dan akan keluar pada 5 November, mendapat tawaran. Hal ini ditegaskan oleh agensi C-JeS Entertainment, “Kami meminta pengertian kalian terkait fakta, jika kami tidak bisa menyampaikan rencana secara pasti apapun itu karena ia masih memenuhi tughasnya sebagai petugas polisi wajib militer.”

Mantan kekasih Hani EXID ini sempat bermain sebagai Der Tod di Elisabeth tahun 2012 dan 2013. Bahkan ia meraih aktor terbaik di Penghargaan Musik Korea 2012 untuk perannya dalam proyek tersebut.

Sudah menjadi hal biasa di dunia musikal korea, jika 1 peran dibagi oleh 2 aktor berbeda. Kemungkinana para pemain akan bergantian penampilan mereka di waktu pertunjuan yang berbeda.

Pertunjukan Elisabeth akan dimulai pada 17 November di Blue Square Interpark Hall di Seoul.

Sumber: Soompi

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.