Now Reading:
Yoon Doo Joon HIGHLIGHT dan Eunkwang BTOB Reuni di Asrama Militer saat Wamil
Full Article 1 minutes read

Yoon Doo Joon HIGHLIGHT dan Eunkwang BTOB Reuni di Asrama Militer saat Wamil

kholic.idYoon Doo Joon HIGHLIGHT dan Eunkwang BTOB terlihat bahagia saat berfoto bersama rekan-rekan satu kamar mereka di asrama.

Tanggal 21 Agustus lalu, Eunkwang memulai wajib militernya di Pasukan ROK divisi ke-27 di Hwacheon, Gangwon, dan unit yang ia masuki dijuluki unit We Will Win. Tiga hari kemudian di tanggal 24 Agustus, Yoon Doo Joon ternyata masuk di unit yang sama untuk wajib militernya.

Tak hanya unit yang sama, kedua idol ini juga berada dalam asrama yang sama. Foto-foto emreka bersama dengan seragam militer telah beredar di komunitas online.

Foto: Instiz

Para penggemar bahagia melihat Eunkwang dan Doojoon bersama. Ada banyak komentar yang menyatakan, “Membuatku lega. Mereka sepertinya baik-baik saja.” “Lol ini foto dari acara musik? Kebetulan sekali.” “Lolol mereka manis sekali.”

Eunkwang dan Yoon Doo Joon awalnya sama-sama bernaung di Cube Entertainment, sampai akhirnya semua member BEAST memutuskan hengkang dari agensi dan memulai kembali aktivitas mereka sebagai grup dengan nama HIGHLIGHT.

Wah, senangnya bisa melihat sunbae-hoobae ini bisa bersama lagi. Kami nantikan kepulangan kalian Eunkwang dan Doojoon.

Sumber: Allkpop

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.