Now Reading:
Yeo Jin Goo dan Lee Se Young Fix Jadi Pasangan Utama di tvN ‘Gwanghae’
Full Article 2 minutes read

Yeo Jin Goo dan Lee Se Young Fix Jadi Pasangan Utama di tvN ‘Gwanghae’

kholic.id – Drama hasil adaptasi film hit Gwanghae, akhirnya diambil Yeo Jin Goo sebagai pengganti Lee Byung Hun dan memperbutkan cinta dari karakter Lee Se Young.

Yeo Jin Goo akan mengambil peran ganda yang dimainkan Lee Byung Hun dalam film, yaitu Lee Heon dan Ha Seon. Ha Seon merupakan penghibur yang kehilangan kedua orangtuanya di usia muda dan direkrut sebagai penghibur sebelum ia mati kelaparan di jalan bersama adik perempuannya. Namun ia mirip dengan raja, Lee Heon, membuat dirinya menirukan gerak gerik ala raja.

Sedangkan Lee Heon adalah seroang raja yang hidup setiap hari dengan ketakutan pada pembunuhan dan pengkhianatan di dalam istana, hingga ia bertemu dengan orang yang mirip dengannya dan hidupnya sangat berbeda dengannya.

Lee Seo Young akan berperan sebagai Yoo So Yoon, seorang gadis yang dicintai Raja Lee Heon dan Ha Seon dalam film. Ia menimati kehidupannya sebagai pengantin baru bersama Lee Heon, namun semuanya berubah setelah masuk sebagai Putri mahkota. Saat berubah menjadi ratu, ia kecewa karena melihat raja yang tidak memiliki impian.

Tanpa mengetahui Lee Heon dan Ha Seon bertukar tempat, hatinya perlahan berubah seiring dengan perilaku perubahan ‘raja’.

Di sisi lain, Yeo Jin Go telah ditunjuk sebagai pemeran utama dalam drama remake dorama, berjudul Absolute Boyfriend yang akan dirilis tahun ini. Lee Se Young semakin dikenal lewat penampilannya di serial tvN Hwayuki.

Dibintangi oleh Lee Byung Hun, Ryu Seung Ryong dan Han Hyo Joo, film Gwanghae: The Man Who Became King atau Gwanghae dirilis pada 2012 dan sukses menjual 10 juta tiket.

Sumber: Soompi

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.