Now Reading:
Jang Ki Yong Ungkap Karakternya yang Berbeda dari Perannya di ‘Come and Hug Me’
Full Article 2 minutes read

Jang Ki Yong Ungkap Karakternya yang Berbeda dari Perannya di ‘Come and Hug Me’

kholic.id – Aktor Jang Ki Yong yang populer berkat penampilannya di drama KBS Go Back Couple, tvN My Mister, dan MBC Come and Hug Me, memperlihatkan penampilannya sebagai seorang model lewat pemotretan bersama Cosmopolitan di Pulau Jeju.

Drama Come and Hug Me menjadi drama pertama Jang Ki Yong sebagai aktor utama. Ia berhasil memperlihatkan karakter seorang pria yang merasa bersalah pada cinta pertamanya karena ayah kandungnya sendiri telah membunuh orang tua gadis tersebut. Jang Ki Yong pun banyak dipuji berkat perannya ini.

Foto: Cosmopolitan

Mengenai perannya tersebut, Jang Ki Yong berkata, “Awalnya, aku merasakan banyak tekanan karena ini peran pertamaku sebagai aktor utama. Tetapi, posisi sebagai karakter utama adalah sebuah tantangan yang harus dilakukan setiap aktor cepat atau lambat. Lalu dengan kepercayaan sutradara dan penulis, aku membangun kepercayaan diri. Pada akhirnya, aku menemukan semua jawaban untuk memerankannya itu tidak normal, karakternya kompleks di dalam naskah.”

Foto: Cosmopolitan

Di kehidupan nyata, Jang Ki Yong dikenal sebagai anak rumahan, dan agak berbeda dari karakter yang gelap dan dingin yang ia mainkan di dalam drama. “Banyak orang mengatakan bahwa mereka tidak menyangka bagaimana diriku saat mereka bertemu denganku,” ujar Jang Ki Yong. “Aku benar-benar malu awalnya, tetapi saat aku sudah mengenali seseorang, aku cepat tersenyum, bergurau, dan aku suka melakukan kontak fisik (sentuhan).”

Jang Ki Yong, yang memulai karirnya sebagai model, ingin mampu bertransformasi dengan peran apapun, seperti Heath Ledger. “Aku juga ingin menjadi aktor yang proyeknya sangat dinantikan orang-orang.”

Wah, mudah-mudahan dalam waktu dekat kita bisa melihat kembali Jang Ki Yong di sebuah drama terbaru ya.

Sumber: Soompi

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.