Now Reading:
tvN ‘Let’s Eat 3’ Tamat di Episode 14 dengan Akhir Realistis dan Rating Tertinggi
Full Article 2 minutes read

tvN ‘Let’s Eat 3’ Tamat di Episode 14 dengan Akhir Realistis dan Rating Tertinggi

kholic.id – Drama mukbang Let’s Eat season 3 akhirnya telah menamatkan kisahnya di episode 14 yang tayang tadi malam (29/08).

Lewat data yang dirilis Nielsen Korea, Let’s Eat 3 episode 14 berakhir dengan capaian rating 3.2 persen, tertinggi sejak rilis perdana 16 Juli lalu. Meski harus tamat lebih cepat karena sang pemeran utama Yoon Doojoon HIGHLIGHT mendapat panggilan tugas wajib militer secara mendadak, kisah Let’s Eat 3 tetap berakhir indah dan realistis bagi 4 karakter utamanya.

Setelah saling memendam rasa cinta selama 14 tahun sejak masa kuliah, akhirnya Lee Ji Woo (Baek Jin Hee) mengungkapkan perasaannya pada Koo Dae Young (Yoon Doojoon).

Foto: naver

Di sisi lain, Koo Dae Young yang perlahan mulai bisa melepas kesedihan karena ditinggal Baek Soo Ji (Seo Hyun Jin) untuk selama-lamanya meminta Ji Woo untuk menunggunya, dengan harapan akan bersama-sama di masa mendatang. Ia juga telah melepas cincin kenangan Baek Soo Ji di jari manisnya.

Lee Seo Yeon (Lee Joo Woo) sang adik pun mulai menerima cinta tulus dari Sun Woo Sun (An Woo Yeon). Ji Woo juga perlahan mempersilakan sang ibu Kang Mi Sook (Lee Ji Hyun) yang mengalami pikun untuk dirawat Lee Seo Yeon.

 

Banyak penonton setia Let’s Eat 3 berharap drama ini berlanjut ke season 4 segera setelah Yoon Doojoon merampungkan tugas wajib militer pada 2020 mendatang. Kisah akhir yang bahagia tampaknya sangat ditunggu, terutama bagi kisah hidup Koo Dae Young sang tokoh utama.

Sementara itu, slot Senin-Selasa Let’s Eat 3 akan digantikan dengan drama sageuk 100 Days My Prince yang dibintangi Do Kyung Soo alias D.O. EXO dan Nam Ji Hyun.

Sumber: (1), (2)

 

 

 

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.