Now Reading:
Taemin SHINee Blak-Blakan Soal Perubahan Kepribadian + Rahasia Dance ‘Move’
Full Article 2 minutes read

Taemin SHINee Blak-Blakan Soal Perubahan Kepribadian + Rahasia Dance ‘Move’

kholic.id SHINee baru saja menyelesaikan promosi album terbaru, kini giliran Taemin untuk unjuk diri sebagai musisi solo dan berikan kabar terbaru soal karya dan kepribadiannya.

Taemin kali ini pergi ke Vietnam untuk mengambil beberapa pose bersama Allure Korea. Akan mengisi lembaran majalah Allure edisi September, ia juga diwawancara terkait berbagai hal dengan tema ‘Dance Alone’.

Meski pemotretan diadakan di musim panas dengan terik matahari yang menyengat, Taemin jadi objek kecemburuan para staf. “Aku hanya berkeringat di tempat-tempat yang tidak bisa kalian lihat,” ujarnya. Mendengar hal tersebut, staf memujinya dengan mengatakan, “Ia dilahirkan untuk menjadi selebritis.”

Foto: ist / Allure Korea

Dalam wawancara kali ini, Taemin mengungkapkan pikirannya sesungguhnya soal promosi dengan SHINee dan sebagai musisi solo.

Terkait SHINee, ia menyatakan, “Sudah lama tidak promosi sebagai SHINee, aku mau sedikit berusaha lagi. Karena kami telah promosi degan cara yang penuh arti, aku aku tidak menyesal.”

Taemin kemudia menyampaikan berita terkait konser solo Jepang. “Aku akan tampil di lebih dari 20 pertunjukan di Kepang. Aku ingin tumbuh lebih [baik] lewat konser-konser ini. Aku sangat senang berkomunikasi dengan orang lain terkait apa yang aku rasakan saat pagelaran ini,” tuturnya.

Foto: ist / Allure Korea

Ia melanjutlkan, “Kepribadian introvert (tertutup) aku menjadi lebih terbuka. Aku pikir aku mendapat pengaruh dari member lain. Karena menurutku [pikiranku] mengalir secara alami, aku lebih nyaman.”

Saat ia ditanya soal lagu ‘Move‘ yang kini populer, Taemin menyatakan, “Banyak orang bertanya soal tarian, tapi mereka hanya memindahkan pinggang mereka.” Ia mengungkapkan jika rahasia ‘Move’ adalah ‘mencintai diri sendiri’.

Bagaimana menurut kalian?

Foto: ist / Allure Korea

Sumber: Soompi

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.