Now Reading:
Korea Travel Fair akan Digelar untuk Pertama Kalinya di Jakarta
Full Article 3 minutes read

Korea Travel Fair akan Digelar untuk Pertama Kalinya di Jakarta

kholic.idKorea Tourism Organization (KTO) Jakarta Office akan menggelar Korea Travel Fair (KTF) untuk pertama kalinya pada tanggal 31 Agustus – 2 September, 2018, di Mall Kota Kasablanka, Jakarta.

Melihat tren wisatawan Indonesia ke Korea yang semakin meningkat, Korea Travel Fair 2018 ini diharapkan akan menjadi kesempatan untuk dapat lebih banyak menarik wisatawan Indonesia ke Korea.

Apa saja hal menarik yang dapat ditemukan pada KTF ini? Tentunya akan ada penawaran dan potongan harga menarik dari travel agent dan maskapai penerbangan. Ada 12 travel agent yang berpartisipasi dalam acara ini, yang akan menjual berbagai produk khusus wisata ke Korea, yaitu Antavaya, ATS Vacation, AVIA, Bayu Buana, Chan Brothers, Dwidaya, Golden Rama, KIA, Panorama, Shilla Tour, TX Travel dan WITA Tour. Selain itu, ada maskapai penerbangan di antaranya Asiana Airlines, Cathay Pacific, Garuda Indonesia, Korean Air dan Thai Airways.

Akan ada juga berbagai hiburan yang digelar khusus untuk pengunjung KTF. KTO Jakarta akan kembali mendatangkan tim pertunjukan non-verbal favorit masyarakat Indonesia seperti JUMP dan SACHOOM. Selain mereka, ada juga tim pertunjukan lain yang akan hadir yaitu Jeongdong Theater.

Khusus untuk pertunjukan, KTO Jakarta akan menggelar K-Performance Festival yang akan diselenggarakan di Ciputra Artpreneur, Kuningan, Jakarta, mulai dari 31 Agustus – 1 September, 2018. Mereka yang akan tampil adalah aktor musikal KAI, JUMP, SACHOOM, Jeongdong Theater, dan ONLY YOU. Jadwal lengkap dan tata cara menonton showcase mereka dapat dicek di website dan media sosial KTO Jakarta. Aktor musikal KAI juga akan tampil khusus pada acara Korea House tanggal 30 Agustus, di kawasan SCBD lot 6.

Foto: Korea Tourism Organization Indonesia

Badan pariwisata kota metropolitan Seoul, provinsi Gyeonggi dan Busan juga akan berpatisipasi dalam meramaikan acara KTF 2018 ini dengan menyediakan berbagai infomasi tujuan wisata terbaru bagi pengunjung. Pada acara ini juga KTO akan mempromosikan pasar-pasar tradisional sebagai tujuan wisata favorit free independent traveler (FIT). Selain itu, dengan semakin popularnya festival Electronic Dance Music (EDM) di Korea, KTO juga berharap dapat menarik wisatawan Indonesia pecinta EDM untuk berkunjung ke Korea. Wisata pertunjukan dan olah raga pun akan turut hadir untuk mempromosikan atraksi wisata yang tak kalah menarik.

Salah satu aktor ternama Indonesia, Nicholas Saputra, dan travel writer yang terkenal dengan serial The Naked Traveler-nya, Trinity, juga akan berbagi pengalaman menarik mereka selama berpetualang di Korea pada acara Talk Show yang akan diselenggarakan di hari Jumat dan Sabtu, 31 Agustus dan 1 September.

Tidak cukup sampai disitu, penyanyi kenamaan Indonesia, Rizky Febian, juga akan menghibur pengunjung pada tanggal 1 September. Selain itu, penyanyi pendatang baru, Bilal Indrajaya, juga akan meramaikan rangkaian acara Korea Travel Festival kali ini. Untuk informasi lebih lengkap terkait acara Korea Travel Fair 2018, silahkan kunjungi website resmi KTO, www.visitkorea.or.id atau hubungi kantor KTO Jakarta.

Sumber: Korea Tourism Organization Indonesia

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.