Now Reading:
Lee Sun Bin Tolak Gantikan Nana After School di Drama ‘Four Sons’
Full Article 1 minutes read

Lee Sun Bin Tolak Gantikan Nana After School di Drama ‘Four Sons’

kholic.idNana After School sebelumnya telah diberitakan hengkang dari drama Four Sons karena proses produksi yang banyak masalah.

Setelah Nana keluar dari daftar pemain, drama yang sempat hampir tidak diteruskan proses produksinya ini sempat ingin menarik Lee Sun Bin untuk menggantikan Nana. Akan tetapi, Lee Sun Bin menolak peran tersebut.

Mengenai keputusan tersebut, agensi Lee Sun Bin mengungkapkan, “Ia memutuskan sendiri bahwa peran tersebut terlalu banyak tekanan dan memutuskan tidak mengambilnya. Agensi pun menghormati keputusannya tersebut.”

Nana di drama Four Sons | Foto: Naver

Hengkangnya Nana dari drama Four Sons cukup dapat dipahami karena produksi drama yang terus mengalami penundaan dan berbagai masalah lainnya. Akan tetapi, tim produksi menyatakan bahwa keluarnya Nana tidak dapat dibenarkan karena ia telah menandatangani kontrak.

Wah, kira-kira setelah hengkannya Nana dan Lee Sun Bin yang menolak tampil di drama Four Sons, akankah ada aktris wanita yang siap dan berani mengisi peran tersebut? Kita nantikan saja kabar selanjutnya.

Sumber: Allkpop

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.