Now Reading:
Manisnya IU Bawakan Lagu ‘Good Day’ di Pernikahan Penari Latarnya
Full Article 2 minutes read

Manisnya IU Bawakan Lagu ‘Good Day’ di Pernikahan Penari Latarnya

kholic.idIU baru-baru ini membawakan salah satu lagu hits-nya di acara pernikahan, dan videonya kini menjadi topik hangat di kalangan penggemar.

Dua penari latar dancer IU baru saja melangsungkan pernikahan, dan IU memutuskan untu menyanyikan salah satu lagu populernya, ‘Good Day‘ sebagai tanda ucapan selamat bagi mereka.

IU langsung menuju altar dan mulai menampilkan lagu tersebut lengkap dengan koreografinya. Melihat aksi IU, kedua pengantin tidak bisa menahan diri dan secara alami langsung bergabung dan mulai menari dalam balutan gaun pengantin dan tuksedo mereka.

Aksi IU tersebut berhasil terekam dalam berbagai video, dan langsung menjadi perbincangan hangat di kalangan penggemarnya, serta menunjukkan bahwa IU dan penarinya benar-benar memiliki hubungan dekat tidak hanya di atas panggung tapi juga di luar.

Selain itu, IU juga ikut memposting video dengan caption ucapan selamat ke dalam instagram pribadinya, membuktikan hubungan dekatnya dengan kedua mempelai.

Fans juga menemukan bahwa ini adalah tradisi umum antara IU dan para penarinya. Salah satu penari dekatnya juga melakukan hal yang sama beberapa tahun yang lalu.

Sumber: koreaboo

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.