Now Reading:
SBS ‘Thirty But Seventeen’ Eps. 19-20 Pastikan Tayang 28 Agustus
Full Article 2 minutes read

SBS ‘Thirty But Seventeen’ Eps. 19-20 Pastikan Tayang 28 Agustus

kholic.id – Drama SBS Thirty But Seventeen lagi-lagi harus mengalami penundaan penayangan sehingga episode 19-20 atau episode 10 (untuk durasi satu jam) baru akan ditayangkan malam ini (28/8).

Di episode sebelumnya, Yoo Chan (Ahn Hyo Seop) terkejut menemukan foto yang memperlihatkan Woo Seo Ri (Shin Hye Sun) dan Gong Woo Jin (Yang Se Jong) sedang duduk berdampingan di kereta. Lewat foto tersebut tertulis harapan agar cinta mereka abadi.

Foto: IMBC

Sementara, lewat video preview Thirty But Seventeen episode 19-20 yang telah dirilis sejak minggu lalu, memperlihatkan bagaimana Woo Seo Ri diundang tampil sebagai violinis di pertunjukan konser. Yoo Chan yang kelihatannya agak terkejut dengan kenyataan ia harus bersaing dengan pamannya, terlihat pingsan akibat kelelahan secara fisik dan mental. Kelihatannya kita juga akan diperlihatkan sedikit mengenai rahasia Jennifer (Ye Ji Won) di episode kali ini.

Lewat foto preview, diperlihatkan pula bagaimana Woo Seo Ri yang berada di luar rumah sedang memainkan biola. Yoo Chan mendatanginya dan seperti biasa bersikap ramah dan tersenyum lebar.

Foto: Naver

Para penonton drama Thirty But Seventeen bersimpati pada karakter Yoo Chan karena cintanya pada Woo Seo Ri begitu polos, tetapi harus menerima kenyataan pahit.

Foto: Naver

Lewat foto preview yang lain, Woo Seo Ri terlihat sedang gusar dan Gong Woo Jin mendatanginya. Mereka berdua pun saling memandang dan tersenyum, seakan sangat bahagia dapat berada berdampingan satu sama lain.

Para penonton bisa lega karena SBS telah mengonfirmasi drama Thirty But Seventeen atau Still 17 episode 19-20 akan ditayangkan malam ini, 28 Agustus 2018.

Sumber: (1) (2)

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.